2 Pemain Baru Merapat ke AS Roma, Jose Mourinho: Kami Hanya Pinjam

robin - Uncategorized

Jose Mourinho

IDNGoal.news – Jose Mourinho akan mendapat tambahan dua pemain untuk memperdalam skuad AS Roma pada musim 2021/2022. Dua pemain itu sudah sepakat dan selangkah lagi akan diresmikan sebagai pemain baru Il Lupi.

Era baru AS Roma di bawah kendali Jose Mourinho berjalan cukup bagus, walau sempat dalam situasi sulit. Dengan skuad yang tidak begitu mewah, Mourinho harus bekerja sangat keras di Roma.

Roma menutup putaran pertama Serie A dengan berada di posisi ke-6 klasemen. Meraih 32 poin dari 19 laga. Roma juga melaju ke fase gugur di UEFA Confrence League. Bukan capaian yang buruk bagi Roma.

Lantas, siapa dua pemain baru yang akan menambah kekuatan Roma? Simak di bawah ini ya Bolaneters:

Ainsley Maitland-Niles

Roma sudah mendapat kesepakatan dengan Arsenal untuk transfer Maitland-Niles. Sang pemain akan datang ke ibukota Italia akhir pekan nanti. Setelah lolos tes medis, dia bakal resmi jadi pemain Roma.

Maitland-Niles sendiri tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta musim ini. Sementara, Mourinho melihat Maitland-Niles adalah opsi yang cukup menjanjikan untuk posisi bek kanan yang kekurangan pemain.

“Rick Karsdorp selalu bermain dan ketika dia mendapatkan akumulasi pada duel lawan Inter, kami bukan tim yang sebenarnya, dan kami kalah. Dia dibesarkan di Arsenal ketika saya masih di Chelsea dan Tottenham, saya mengenalnya dengan baik,” kata Mourinho.

Sergio Oliveira

Selanjutnya, ada nama Sergio Oliveira dari Porto. Pemain 29 tahun ini akan memperkuat lini tengah Roma. Mourinho selama ini sangat bergantung pada Bryan Cristante dan Lorenzo Pellegrini di lini tengah.

Sergio Oliveira sudah sepakat untuk pindah ke Roma. Saat ini, negosiasi antara Roma dan Porto masih berjalan. Roma membuat tawaran peminjaman dengan opsi pembelian untuk Porto.

“AS Roma percaya diri untuk bisa merampungkan kesepakatan dengan Porto dalam waktu dekat untuk transfer Sergio Oliveira,” kata pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

Hanya Pinjaman Kok!

Tidak seperti di klub-klub terdahulu, Mourinho tidak mendapat sokongan dana melimpah dari direksi Roma. Dia harus berhitung dengan cermat dengan kondisi finansial Roma dan profil pemain yang ingin didatangkan.

“Profil transfer kami sudah diketahui, tidak akan mirip dengan Atalanta atau Fiorentina. Kami harus mencoba meningkatkan keseimbangan skuat dengan satu atau dua pemain pinjaman,” kata Mourinho.

“Manajer dan klub sedang bekerja pada level ini untuk menemukan profil pemain yang layak dipinjam,” tutup Mourinho.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?