21 Tahun, 12 Gol, Vinicius Junior Sedang Bagus-Bagusnya!

robin - Uncategorized

Vinicius Junior

IDNGoal.news – Vinicius Junior mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Real Madrid atas Valencia, La Liga 2021/22, Minggu (9/1/022). Dua gol ini menambah koleksinya jadi total 12 gol.

Angka tersebut cukup fantastis untuk pemain yang baru berusia 21 tahun. Terlebih, Vinicius hanya kalah dari Karim Benzema (17) dalam kontribusi gol untuk Los Blancos di La Liga musim ini.

Musim ini Vinicius berulang kali membantu Madrid menang dengan gol-golnya. Dia jadi salah satu pemain andalan Carlo Ancelotti. Momentum apik membuatnya kian percaya diri.

Diduga kedatangan Ancelotti telah membantu Vinicius mendongkrak performanya. Apa sih rahasia winger Brasil itu?

Berikan segalanya

Karier Vinicius di real Madrid tidak selalu berjalan mulus, bahkan musim lalu dia lebih sering dicadangkan karena main tidak konsisten. Namun, musim ini dia bisa menemukan sentuhan terbaiknya dan naik satu tingkat ke level yang lebih tinggi.

“Saya harus terus bekerja keras dan berkembang untuk mencapai hal-hal hebat musim ini dan untuk bertahun-tahun ke depan di Madrid,” ujar Vinicius di Realmadrid.com.

“Saya selalu memberikan segalanya untuk membantu tim. Saya merasakan sukacita luar biasa karena bisa mengalami perkembangan ini di Madrid.”

Sebuah mimpi

Menariknya, Vinicius mengaku tidak ada rahasia khusus di balik performa apiknya. Dia hanya mendapatkan dukungan maksimal dari legenda dan para pemain senior, itu membuatnya semakin percaya diri.

“Bagi saya, bermain di Bernabeu dengan teriakan dukungan fans adalah sebuah mimpi dan saya ingin terus merasakan itu untuk waktu yang lama,” sambung Vinicius.

“Saya ingin menjadi legenda klub, sama seperti mereka yang membantu saya untuk berada di level top sampai sekarang.”

“Setiap hari saya berlatih untuk mencapai level top dan kepercayaan semua orang sangat penting bagi saya,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?