Harry Maguire Belum Ambil Keputusan untuk Tawaran Manchester United

robin - Liga Inggris

Harry Maguire

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya harus bersabar untuk mendatangkan Harry Maguire. Bek Leicester City itu diberitakan enggan terburu-buru untuk mengambil keputusan terkait masa depannya.

Dua tahun terakhir ada lonjakan besar dalam karir Maguire. Lonjakan itu dimulai setelah ia memutuskan pindah ke Leicester City pada tahun 2017, di mana The Foxes membelinya dengan mahar 17 juta pounds saja.

Di musim perdananya, Maguire menjelma menjadi benteng yang kokoh bagi The Foxes. Alhasil ia dipanggil Gareth Southgate untuk berlaga bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018, di mana ia mencuri perhatian dunia paska mengantarkan The Three Lions sampai babak semifinal.

Manchester United diberitakan salah satu tim yang sangat terpukau dengan kemampuan Maguire. Mereka meyakini bahwa bek 26 tahun itu bakal menjadi solusi atas keroposnya pertahanan mereka.

United sudah pernah menawar Maguire musim lalu, tetapi tawaran mereka dipatahkan oleh Leicester City. Namun United belum patah arang dan mereka mengajukan tawaran lagi untuk sang bek di musim panas ini.

Namun menurut laporan Manchester Evening News, United belum akan mendapatkan jawaban dari Maguire dalam waktu dekat. Sang bek diberitakan belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Maguire diberitakan tengah bimbang. Di satu sisi ia disebut ingin menjajal tantangan baru di sepakbola Eropa, namun di sisi lain ia masih ragu untuk memperkuat United.

Sang bek diberitakan masih ingin berkonsultasi dengan beberapa pihak yang ia percaya sebelum ia memutuskan apakah bertahan atau pergi dari King Power Stadium.

Harga Belum Cocok

Laporan yang sama mengklaim bahwa United sendiri juga masih kesulitan untuk meyakinkan Leicester City melepas sang bek di musim panas ini.

Pihak Leicester City memang mematok harga yang cukup mahal untuk Maguire. Mereka ingin sekitar 90 juta pounds untuk mahar transfer sang bek.

Pihak Manchester United masih enggan menebus transfer sang bek, sehingga jika mereka tidak meyakinkan The Foxes untuk menjual Maguire, maka transfer ini tidak akan pernah menjadi kenyataan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?