3 Gol dan Satu Assist dari Bangku Cadangan, Anthony Martial Hebat!

admin - Liga Inggris

Dua penyerang Manchester United, Anthony Martial dan Marcus Rashford merayakan gol ke gawang Omonia Nicosia pada pekan ke-3 Grup E Liga Europa 2022/2023, Kamis (6/10/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Anthony Martial memberi harapan di tengah performa Manchester United yang belum stabil. Sebab, setiap kali mendapat kesempatan bermain, Anthony Martial selalu memberi kontribusi pada terciptanya gol United.

United meraih kemenangan saat berjumpa Omonia Nicosia di Liga Europa, Kamis (6/10/2022) malam WIB. Pada duel yang digelar di Stadion Neo GSP itu, United menang dengan skor 3-2.

United menang susah payah atas klub asal Siprus tersebut, padahal unggul dari segi materi pemain. Performa United masih jauh dari ideal. Namun, bukan berarti tidak ada aspek positif yang ditunjukkan pasukan Erik ten Hag.

Martial menjadi kabar baik untuk fans United. Walau belum sepenuhnya bugar usai cedera, Martial selalu tampil menjanjikan dan memberi kontribusi besar.

Kontribusi Besar Martial

Anthony Martial telah menunjukkan tanda positif sejak sesi pramusim. Dia menjadi pemain yang penting dalam skema racikan Erik ten Hag. Martial terus mencetak gol dan tampil bagus pada pramusim.

Hanya saja, pemain asal Prancis itu kemudian mengalami cedera jelang musim 2022/2023 dimulai. Kondisi itu membuat Martial absen pada dua laga awal United di Premier League. Pada dua laga itu, United kalah.

Martial kemudian tampil saat United berjumpa Liverpool. Martial dimainkan pada awal babak kedua, menggantikan Elanga. Eks AS Monaco itu mampu mencetak satu assist dan United menang 2-1.

Martial cedera laga usai laga kontra Liverpool. Dia absen cukup lama dan baru kembali pada dua laga terakhir United. Martial tampil bagus dan selalu mencetak gol pada dua laga terakhir.

Datang dari Bangku Cadangan

Martial punya kontribusi besar setiap dimainkan United. Martial mencetak tiga gol dan satu assist dari tiga laga yang dimainkan. Menariknya, pemain 26 tahun belum pernah bermain secara penuh.

Martial hanya bermain selama 45 menit saat United menang 2-1 lawan Liverpool. Akhir pekan lalu, ketika mencetak dua gol tetapi United kalah 6-3 dari Man City, Martial bermain selama 31 menit.

Pada duel lawan Omonia Nicosia, Martial juga memulai laga dari bangku cadangan. Martial dimainkan pada menit ke-62, menggantikan Bruno Fernandes. Martial mencetak gol satu menit setelah berada di lapangan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?