3 Tim Tertarik Beli Arturo Vidal, Termasuk Manchester United

robin -

Arturo Vidal

IDNGoal.news – Arturo Vidal mungkin sudah tidak berada pada periode terbaik dalam karirnya. Akan tetapi, pemain milik klub Barcelona masih diminati banyak klub Eropa. Tiga klub ingin membeli Arturo Vidal.

Arturo Vidal sudah berusia 32 tahun, tetapi pemain asal Chile masih punya pesona. Dia masih bersaing pada level atas sepak bola Eropa.

Barcelona memang tidak lagi memainkan Arturo Vidal sebagai pemain inti. Dia lebih sering bermain di babak kedua sebagai pengganti, namun dia memberi kontribusi besar. Arturo Vidal sudah mencetak empat gol di La Liga.

Arturo Vidal telah 11 kali bermain di La Liga musim 2019/2020. Namun, hanya tiga kali sebagai pemain inti. Hanya sekali bermain penuh selama 90 menit, tetapi sudah mencetak empat gol.

3 Klub Bidik Arturo Vidal

Arturo Vidal diyakini punya keinginan untuk pindah dari Barcelona. Arturo Vidal masih punya hasrat untuk bermain secara reguler setiap pekan. Karena itu, pindah klub bisa menjadi solusi bagi Barcelona.

Bukan perkara yang sulit bagi Arturo Vidal untuk mencari klub baru. Sebab, ada tiga klub yang tertarik pada pemain dengan gaya rambut nyentrik tersebut. Tiga klub tersebut yakni PSG, Inter Milan dan Manchester United.

PSG butuh Arturo Vidal karena ingin mendapat pemain berpengalaman di lini tengah. Bagi Arturo Vidal, pindah ke PSG juga bisa menjadi tawaran menarik. Sebab, dia belum pernah bermain di Prancis.

Arturo Vidal sudah pernah bermain di Jerman, Italia, dan Spanyol.

Serupa dengan PSG, Inter Milan juga membutuhkan pengalaman Arturo Vidal. Dia sudah pernah bekerja sama dengan Antonio Conte saat masih di Juventus. Dia bisa membuat lini tengah Inter Milan kian solid.

Peluang Arturo Vidal ke Manchester United

Peluang Arturo Vidal ke Manchester United

Arturo Vidal, Chile © AP Photo

Manchester United belum membeli pemain di posisi gelandang pada awal musim 2019/2020. Padahal, United telah melepas dua pemain berposisi gelandang yakni Ander Herrera dan Marouane Felllaini. Kehilangan yang penting bagi United.

Selain itu, United juga berpeluang ditinggal Nemanja Matic dalam dua bursa transfer ke depan. Karena itu, United tertarik untuk membeli Arturo Vidal. Dia punya kualitas yang sangat dibutuhkan United.

Peluang Arturo Vidal pindah ke United diyakini cukup besar. Namun, saat ini Arturo Vidal masih punya kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2021 yang akan datang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?