4 Menit Pertama Hakim Ziyech dan Timo Werner di Chelsea: Umpan Ajaib dan Gol

robin -

Timo Werner

IDNGoal.news – Hakim Ziyech dan Timo Werner telah melakukan ‘debut’ tidak resminya bersama Chelsea. Kedua pemain hanya butuh waktu empat menit untuk menunjukkan mengapa mereka dibeli mahal.

Chelsea menjalani laga uji coba melawan Brighton & Hove pada Sabtu (29/8/2020) malam WIB. Pada duel yang digelar di AMEX Stadium itu, The Bules harus puas dengan skor imbang 1-1.

Ada pemandangan yang unik dari laga Brighton vs Chelsea. Sebab, ada penonton yang menyaksikan laga langsung dari tribune. Hanya saja, jumlahnya sangat terbatas dengan jarak tempat duduk yang diatur.

Pada duel ini, Frank Lampard tak memainkan semua pemain barunya sejak menit awal. Hanya dua pemain baru yang tampil inti yakni Hakim Ziyech dan Timo Werner.

4 Menit yang Indah

Hakim Ziyech dimainkan sebagai winger kanan. Dia memakai nomor punggung 22. Sedangkan, Timo Werner dengan nomor punggung 11 dimainkan sebagai penyerang tunggal pada formasi 4-2-3-1 racikan Lampard.

Kedua pemain yang butuh waktu empat menit untuk membuktikan kualitasnya. Hakim Ziyech lebih dulu mengundang decak kagum dari umpan jauhnya untuk Callum Hudson-Odoi yang akurat dan visioner.

Hudson-Odoi lalu meneruskan umpan Hakim Ziyech dengan kepalanya kepada Timo Werner. Sebuah penyelesaian akhir cekatan ditunjukkan pemain 24 tahun untuk membawa Chelsea unggul 1-0 pada menit keempat.

Hakim Ziyech hanya bermain selama 54 menut di laga ini. Sedangkan, Werner ditarik keluar pada menit ke-61 dan digantikan Olivier Giroud. Kedua pemain tampil cukup bagus dan memberi warna di lini depan The Blues.

Chelsea Gagal Menang

Walau diwarnai aksi gemilang Hakim Ziyech dan Timo Werner, Chelsea gagal menang pada duel melawan Brighton & Hove. The Blues harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah kebobolan dari Pascal Groos pada menit 90.

Chelsea akan kembali berjumpa Brighton & Hove pada 15 September 2020 mendatang. Kali ini bukan dengan tajuk laga uji coba lagi. Kedua tim akan bertemu pada duel pekan pertama Premier League 2020/2021 di AMEX Stadium.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?