4 Pemain Brasil Tertajam di Premier League, Mampukah Antony Melewati Mereka?

admin - Liga Inggris

Selebrasi penyerang sayap Manchester United, Antony saat menjebol gawang Everton pada pekan ke-10 Liga Inggris 2022/2023, Senin (10/10/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Pemain Manchester United, Antony menunjukan kualitasnya di Premier League 2022/2023. Antony mencetak gol bagi Man United saat melakoni laga tandang ke Goodison Park, markas Everton, pada Senin (10/10/2022) dini hari.

Pemain berusia 22 tahun ini berhasil mencetak satu gol saat Man United bekuk Everton dengan skor 2-1. Antony mencetak gol penyama kedudukan pada menit 15 hasil umpan dari Anthony Martial.

Ini menjadi gol ketiga Antony di Premier League setelah mencetak gol perdana saat mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 dan satu gol saat dibantai Manchester City. Ini juga menjadi awal perjalanan Antony untuk menjadi pemain Brasil tersukses di Premier League.

Namun Antony harus melangkahi beberapa bintang Brasil yang mengukir sukses terlebih dahulu. Siapa saja mereka? berikut empat pemain tertajam Brasil di Premier League.

Richarlison

Langkah Antony menuju puncak pemain Brasil paling tajam di Premier League tidak akan mudah. Pasalnya terdapat nama Richarlison dalam daftar pemain Brasil tertajam Premier League.

Richarlison yang memulai karier di Premier League sejak musim 2017/2018 punya pengalaman lebih banyak dibandingkan Antony. Selama lima musim di Premier League, Richarlison sanggup mencapai 48 gol.

Richarlison masih bisa menambah pundi-pundi golnya di Premier League mengingat usianya yang masih menginjak 25 tahun. Terlebih lagi saat ini Richarlison membela Tottenham Hotspur yang memiliki kualitas permainan lebih baik dibandingkan dua klub sebelumnya.

Gabriel Jesus

Antony juga punya saingan yang tak kalah mengerikan yakni Gabriel Jesus. Mantan pemain Manchester City ini telah mencetak 63 gol sejak debutnya pada musim 2016/2017.

Jesus yang masih berusia 25 tahun juga punya banyak waktu untuk menambah torehan golnya di Premier League. Terlebih lagi, Jesus sedang dalam puncak performa di klub barunya, Arsenal.

Saat ini Jesus sudah mencetak lima gol bagi Arsenal di Premier League dari sembilan laga yang dijalaninya. Jesus juga diprediksi akan mencetak lebih banyak gol lagi mengingat dia bermain sebagai pemain utama di bawah asuhan Mikel Arteta.

Philippe Coutinho

Pemain bintang asal Brasil lain yang menjadi tembok penghalang Antony adalah Philippe Coutinho. Mantan pemain Barcelona ini punya riwayat karier yang cukup panjang di Premier League.

Coutinho tercatat telah mencetak 46 gol sepanjang kariernya di Premier League. Memulai karier bersama Liverpool di musim 2012/2013, Coutinho tampil cukup gemilang sebagai pemain Brasil.

Saat ini Coutinho menjalani musim ke tujuhnya di Premier League setelah pergi membela Barcelona selama tiga musim. Coutinho yang berusia 30 tahun, kembali ke Premier League musim ini bersama Aston Villa.

Roberto Firmino

Pemain Brasil paling tajam di Premier League jatuh pada striker Liverpool, Roberto Firmino. Pemain berusia 31 tahun ini sukses membukukan 77 gol sepanjang kariernya bersama di Premier League bersama Liverpool.

Firmino yang didatangkan The Reds pada musim 2015/2016 berhasil menjelma menjadi striker top Premier League. kehadiran Firmino sukses membangun salah satu trio lini serang terbaik di dunia bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Meskipun sudah memasuki kepala tiga, kontribusi Firmino bagi Liverpool masih sangat signifikan musim ini. Saat ini Firmino tercatat sebagai top skor Liverpool di Premier League dengan torehan enam golnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?