4 Pemain Positif Covid-19, Duel Brentford vs Manchester United Resmi Ditunda

robin - Uncategorized

Ralf Rangnick

IDNGoal.news – Duel Premier League 2021/22 pekan ke-17 yang mempertemukan Brentford vs Manchester United pada Rabu (15/12/2021) dini hari WIB nanti akhirnya resmi mengalami penundaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, skuad Manchester United tengah diguncang kasus positif Covid-19 setelah dilakukan serangkaian tes PCR terhadap seluruh lapisan anggota tim.

Akibatnya, Manchester United pun memutuskan untuk menutup Kompleks Latihan Carrington selama 24 jam untuk meminimalisir terjadinya perluasan infeksi.

Keputusan Premier League

Setelah kejadian ini, Manchester United pun meminta kepada otoritas Premier League untuk menunda pertandingan versus Brentford, dan kini permintaan itu disetujui.

“Dewan Premier League telah memutuskan untuk menunda pertandingan kandang Brentford melawan Manchester United, yang akan dimainkan pada hari Selasa, 14 Desember pukul 19.30 GMT,” bunyi pengumuman Premier League.

“Keputusan ini diambil mengikuti panduan dari penasihat medis karena keadaan luar biasa dari wabah COVID-19 yang sedang berlangsung di dalam skuad Manchester United,”

Empat Pemain Positif Covid-19

Sebelumnya, Manchester United sudah menyatakan kekhawatiran mereka akan kebugaran pemain karena persiapan sangat minim menuju laga ini jika tetap dimainkan.

The Sun mengklaim bahwa sedikitnya empat pemain Manchester United yang tampil di markas Norwich City akhir pekan kemarin kini positif Covid-19.

Kini, nasib laga kandang Manchester United melawan Brighton pada akhir pekan mendatang pun juga menjadi tidak jelas.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?