5 Pelajaran dari Laga Inter Milan vs Genoa: No Lukaku No Problem!

robin -

Simone Inzaghi

IDNGoal.news – Inter Milan berhasil mengalahkan Genoa di pekan pertama Serie A 2021/22. Nerazzurri menang dengan skor 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8/2021) malam WIB.

Inter unggul 2-0 di babak pertama lewat Milan Skriniar dan Hakan Calhanoglu. Di babak kedua, Nerazzurri menambah dua gol lewat Arturo Vidal dan Edin Dzeko.

Hasil ini membuat Inter menempati posisi puncak klasemen Serie A dengan tiga poin. Sementara Genoa berada di posisi juru kunci.

Lantas apa pelajaran yang bisa dipetik dari laga Inter Milan vs Genoa? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Start Sempurna Inter

Inter Milan merupakan juara Serie A musim lalu. Namun, mereka harus memulai musim ini tanpa Antonio Conte, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

Meski begitu, Inter berhasil melalui pertandingan pertama musim ini dengan kemenangan. Tak tanggung-tanggung, Nerazzurri menang dengan skor 4-0.

Sebagai juara bertahan, start Inter ini terbilang sangat sempurna. Kemenangan 4-0 atas Genoa bisa menjadi sebuah peringatan bagi para rival.

Inzaghi Pantas Dapat Pujian

Simone Inzaghi punya tugas yang berat di Inter Milan. Dia dituntut untuk meneruskan kesuksesan Antonio Conte.

Sebelum memulai musim, Inzaghi ternyata harus kehilangan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Tanpa kehadiran keduanya, kekuatan Inter diprediksi akan melemah.

Namun, Inzaghi berhasil membuktikan dirinya sebagai pelatih jempolan di lapangan. Kemenangan atas Genoa pada laga pembuka menjadi salah satu buktinya.

No Lukaku No Problem

Inter Milan dua musim terakhir tampil sangat garang di Serie A. Hal itu tidak terlepas dari jasa besar Romelu Lukaku.

Lukaku menjadi sumber gol bagi Inter. Namun pemain Belgia itu sekarang sudah meninggalkan klub dan kembali ke Chelsea.

Tanpa Lukaku, Inter ternyata mampu menang besar melawan Genoa. Ini bisa jadi pertanda bahwa Nerazzurri sudah bisa melupakan Lukaku.

Hakan Calhanoglu Langsung Nyetel

Inter Milan membuat kejutan pada musim panas ini. Mereka mendapatkan Hakan Calhanoglu secara gratis dari klub rival sekota AC Milan.

Calhanoglu dipercaya menjadi starter dalam pertandingan melawan Genoa. Gelandang asal Turki tersebut langsung membuat dampak instan di lapangan.

Calhanoglu mencetak satu gol dan satu assist kontra Genoa. Dia bahkan mungkin bisa menjebol gawang lawan lebih dari sekali andai golnya di babak kedua tidak dianulir.

Edin Dzeko Belum Habis

Setelah melepas Romelu Lukaku, Inter Milan bergerak cepat mendatangkan Edin Dzeko. Dia direkrut dari AS Roma secara gratis.

Namun, tidak semua penggemar Inter setuju dengan kedatangan Dzeko. Maklum striker asal Bosnia tersebut saat ini sudah berusia 35 tahun.

Meski begitu, Dzeko berhasil membuktikan bahwa kualitasnya bukan gratisan. Dia mencetak satu gol dan satu assist dalam pertandingan kontra Genoa.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?