5 Pemain yang Bisa jadi Pembeda di Duel Hellas Verona vs Inter Milan

robin -

Christian Eriksen

IDNGoal.news – Inter Milan akan berkunjung ke markas Hellas Verona dalam laga pekan ke-31 Serie A 2019/20. Pertandingan ini akan berlangsung di stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (5/7/2020).

Inter saat ini berada di peringkat keempat di klasemen sementara Serie A. La Beneamata memiliki 64 poin setelah menjalani 30 pertandingan.

Tim asuhan Antonio Conte itu bertekad bangkit di laga tandangnya kali ini. Mereka baru saja dipermalukan sang tamu Bologna dengan skor 1-2.

Sementara itu, Verona ternyata juga mengusung misi yang sama. Tim asuhan Ivan Juric itu sebelumnya kalah 0-2 di kandang tim zona merah Brescia.

Berikut sajian lima pemain yang bisa menjadi pembenda di laga antara Hellas Verona vs Inter Milan.

Romelu Lukaku

Lukaku merupakan andalan di lini depan Inter Milan pada musim ini. Ia mampu mencetak banyak gol setelah datang dari Manchester United pada awal musim.

Sepanjang musim 2019-2020, Lukaku berhasil mencetak 26 gol di semua ajang kompetisi. Torehan itu dicatatkan pemain Belgia tersebut dalam 41 pertandingan.

Bomber berusia 26 tahun itu mencetak satu gol ketika Inter tumbang dari Bologna di pertandingan sebelumnya. Lukaku pasti ingin menambah pundi-pundi golnya ketika berhadapan dengan Hellas Verona.

Samuel Di Carmine

Samuel Di Carmine adalah salah satu pemain yang harus diwaspadai Inter Milan. Sebab, striker asal Italia itu merupakan pencetak gol terbanyak klub saat ini.

Di Carmine sudah mencetak 6 gol dari 16 pertandingan di Serie A. Pemain berusia 31 itu mencatatkan 1.033 menit bermain di liga.

Statistik Di Camine di Serie A musim ini memang tidak terlalu mentereng. Meskipun begitu, sang pemain punya kemampuan untuk menyakiti Nerazzurri.

Christian Eriksen

Christian Eriksen banyak mendapat kritik setelah datang ke Inter Milan. Penampilannya masih dianggap belum sesuai harapan.

Meskipun begitu, Eriksen pantas menyerah. Gelandang asal Denmark itu bisa menunjukkan sekilas kemampuannya.

Eriksen sudah mencetak tiga gol dan tiga assist dari 14 penampilan di semua kompetisi. Mantan pemain Tottenham itu pasti akan menjadi andalan Antonio Conte saat menghadapi Hellas Verona.

Mattia Zacagni

Mattia Zacagni merupakan pemain reguler di lini tengah Hellas Verona. Meski penampilan Verona tidak terlalu bagus, performa Zacagni cukup menonjol.

Pemain berusia 25 tahun itu berhasil membuat tujuh assist dari 28 penampilan di Serie A musim ini. Koleksi assist-nya merupakan yang paling banyak di Verona.

Zacagni juga bisa mencetak gol untuk timnya. Sejauh ini gelandang asal Italia itu sudah menjebol gawang lawan sebanyak dua kali.

Antonio Candreva

Meski sudah tidak muda lagi, Antonio Candreva masih menjadi andalan Inter Milan. Pemain asal Italia itu sekarang sudah memasuki usia 33 tahun.

Musim ini pun, Candreva masih menunjukkan bahwa dirinya belum habis. Mantan pemain Lazio tersebut mampu mencetak lima gol dan delapan assit.

Koleksi assist-nya merupakan yang paling banyak di Inter. Jika menunjukkan permainan terbaiknya, Candreva bisa membuat La Beneamata membawa pulang tiga poin dari markas Verona.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?