Willian Jadi Target Utama Manchester United

admin -

Gelandang Chelsea Willian merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League, di Stamford Bridge, London, Sabtu (10/3/2018). (AFP/Glyn Kirk)

IDNGoal.news, Manchester – Manchester United tertarik mendatangkan Willian dari Chelsea pada musim panas mendatang, seperti dilansir Sky Sports pada Senin (21/5/2018).

Sky Sports mengabarkan, Willian ingin hengkang dari Stamford Bridge bila Antonio Conte masih menjadi manajer. Selama dilatih Conte, Willian jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain inti.

Saat ini, Willian masih menyisakan kontrak selama dua tahun. Dengan demikian, peluang Manchester United cukup besar mengingat harga Willian bisa semakin turun drastis pada musim depan.

Transfermarkt melansir, nilai pasar Willian mencapai 32 juta euro. Harga tersebut hampir setara seperti saat Chelsea membelinya dari Anzhi Makhachkala pada 2013.

Pada musim ini, Willian sebenarnya dipercaya tampil sebanyak 54 pertandingan di berbagai ajang. Dari kesempatan tersebut, Willian mencetak 13 gol dan 12 assist untuk Chelsea.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?