Aaron Wan-Bissaka Sedikit Lagi Tinggalkan Manchester United

admin - Liga Inggris

Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka berebut bola saat Manchester United berjumpa Burnley

IDNGoal.news – Manchester United dilaporkan bakal segera berpisah dengan Aaron Wan-Bissaka. Sang bek dilaporkan segera pindah ke Crystal Palace.

Wan-Bissaka dirumorkan bakal jadi pemain yang didepak Erik Ten Hag. Manajer Manchester United itu dilaporkan tidak memasukkan nama Wan-Bissaka dalam rencananya di musim depan.

Wan-Bissaka sendiri dilaporkan mulai berburu klub baru. Ada beberapa klub Inggris dan klub top Eropa yang meminati jasanya.

Manchester Evening News melaporkan bahwa Wan-Bissaka segera meninggalkan MU. Iadilaporkan akan kembali ke Crystal Palace.

Simak situasi transfer Wan-Bissaka di bawah ini.

Paling Serius

Laporan itu mengklaim bahwa sejak awal Crystal Palace sangat serius ingin memulangkan Wan-Bissaka.

Patrick Vieira dikabarkan menyukai gaya bermain sang bek. Ia menilai Wan-Bissaka bisa membuat lini pertahanan Palace lebih kokoh

Itulah mengapa Vieira memutuskan untuk memulangkan Wan-Bissaka di musim panas ini.

Hampir Sepakat

Laporan itu mengklaim bahwa Crystal Palace sedikit lagi akan mengamankan jasa Wan-Bissaka dari MU.

Mereka sudah hampir sepakat terkait transfer ini. Mereka akan meminjam Wan-Bissaka selama satu musim depan opsi pembelian permanen.

Saat ini MU dan Palace masih mendiskusikan berapa biaya peminjaman sang bek di musim panas ini termasuk berapa klausul rilisnya.

Hampir ke Italia

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Wan-Bissaka sebelumnya nyaris pindah ke Italia. AS Roma tertarik untuk mengamankan jasa sang bek.

Namun Il Lupi tidak sanggup membayar mahar transfernya. Jadi mereka mundur perlahan dari transfer ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?