Abaikan Juventus, Alejandro Garnacho Segera Teken Kontrak Baru di MU

admin - Liga Inggris

Alejandro Garnacho mendapatkan bola hattrick dari Cristiano Ronaldo usai laga Man Unired vs Norwich pada pekan ke-33 Premier League

IDNGoal.news – Rencana Juventus untuk membajak Alejandro Garnacho kemungkinan besar bakal gagal. Karena sang winger dilaporkan akan meneken kontrak baru di Manchester United.

Garnacho merupakan salah satu pemain muda yang sedang naik daun di Manchester United. Musim lalu ia bersinar di tim muda MU sehingga ia dipromosikan ke tim utama.

Performa Garnacho ini menarik perhatian Juventus. Si Nyonya Tua berencana membajak Garnacho saat kontraknya habis di tahun 2023.

Manchester Evening News mengklaim bahwa rencana Juventus itu hampir pasti gagal. Karena Manchester United segera memperpanjang kontrak sang winger.

Simak situasi transfer Garnacho di bawah ini.

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, sejak awal MU tidak berencana untuk menjual Garnacho. Mereka menilai sang winger adalah pemain adalah aset masa depan mereka.

United percaya bahwa Garnacho memiliki talenta yang sangat besar. Mereka yakin ia bakal jadi pemain hebat di masa depan.

Itulah mengapa tidak terbesit sedikitpun ide bagi Setan Merah untuk melepaskan Garnacho ke klub manapun.

Beri Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini sudah mengambil langkah preventif. Mereka sudah mengundang agen sang winger untuk menegosiasikan kontrak baru.

MU berencana memberikan kontrak jangka panjang bagi sang winger. Mereka juga menjamin bahwa Garnacho bakal diintegrasikan ke tim utama MU.

Proses negosiasi itu dilaporkan berjalan lancar. Jadi tidak lama lagi Garnacho kemungkinan besar akan meneken kontrak baru di MU.

Ikut Pra Musim

Salah satu rencana Manchester United pada Garnacho adalah sang winger muda akan dilibatkan di aktivitas pra musim mereka.

Erik Ten Hag akan memberikan sang winger banyak kesempatan untuk bermain selama di pra musim.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?