Abaikan MU, Joao Cancelo Pilih Gabung Manchester City

robin - Liga Inggris

Joao Cancelo

IDNGoal.news – Asa Manchester United untuk menggunakan jasa Joao Cancelo musim depan terancam buyar. Bek Juventus itu diberitakan lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester City di musim panas nanti.

Membeli bek kanan baru merupakan salah satu prioritas Ole Gunnar Solskjaer di musim panas nanti. Ia butuh pemain baru di sektor itu sebagai pengganti Antonio Valencia yang resmi meninggalkan klub di musim panas nanti.

Salah satu kandidat yang mencuat di permukaan adalah Joao Cancelo. Bek Juventus ini dinilai bakal menjadi pengganti yang sempurna bagi Valencia, mengingat ia tidak hanya piawai bertahan dan ia juga mampu membantu serangan dengan baik.

Menurut laporan Record, Manchester United dikabarkan akan gigit jari dalam perburuan Cancelo. Pasalnay Manchester City disebut sudah hampir mengamankan bek Timnas Portugal tersebut.

Menolak Pindah

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Cancelo lebih memilih untuk pindah ke City karena ia merasa bisa meraih banyak kesuksesan bersama The Citizens.

Cancelo disebut sangat menyukai pekerjaan yang dibuat Josep Guardiola di Etihad Stadium. Ia percaya bersama pelatih jenius itu, ia bisa berkembang menjadi salah satu bek kanan terbaik dunia sekaligus meraih banyak trofi juara.

Sementara di United, ia ragu bisa meraih kesuksesan bersama tim berjuluk Setan Merah itu. MU juga musim depan hanya bermain di Liga Europa, sehingga Cancelo lebih tertarik bergabung dengan City.

Capai Kesepakatan

Menurut laporan yang sama, Manchester City sudah mulai bernegosiasi dengan manajemen Juventus. Mereka disebut nyaris mencapai kata sepakat untuk transfer sang bek.

City diberitakan akan mengunci transfer Cancelo di angka 53 juta pounds. Namun mereka masih belum menyepakati beberapa detail dalam kesepakatan pembelian sang bek.

Jika tidak ada halangan, Cancelo sudah akan diumumkan sebagai pemain baru City di awal Juni 2019 mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?