Abramovich Pimpin Negosiasi Higuain dan Rugani

reza -

Abramovich

IDNGoal.news – Chelsea mulai memasang radar untuk belanja pemain setelah Maurizio Sarri resmi melatih tim itu menggantikan Antonio Conte.

Adalah dua pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani, yang menjadi incaran The Blues untuk musim ini. Dilansir dari Daily Mail, pemilik Chelsea Roman Abramovich bahkan sudah berada di Milan dalam rangka melobi Juventus untuk meminang kedua pemain itu.

Abramovich kabarnya didampingi Direktur Eksekutif The Blues, Marina Granovskaia, untuk membahas lebih lanjut terkait kemungkinan pembelian Higuain dan Rugani.


Juventus kabarnya tengah menggenjot penjualan pemain setelah menggelontorkan uang senilai €100 juta atau setara Rp1,6 triliun untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Bek tengah Juventus Daniele Rugani jadi incara Chelsea. (

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport sebelumnya, Direktur Eksekutif Juventus Fabio Paratici telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Chelsea untuk melakukan negosiasi kemungkinan pembelian pemain tersebut. Kabarnya, Si Nyonya Tua membanderol harga Higuain dan Rugani dalam satu paket pembelian seharga €100 juta.

Higuain diincar Chelsea untuk menggantikan posisi Alvaro Morata yang tampil buruk sejak dibeli dari Real Madrid musim lalu. Striker asal Spanyol itu kemungkinan besar akan terdepak di skuat The Blues setelah gagal bersinar.

Sementara itu, Chelsea juga membutuhkan tenaga muda di sektor pertahanan, terutama untuk bek tengah. Sosok Rugani pun dinilai menjadi pilihan yang tepat untuk The Blues.

Rugani jarang sering dimainkan sebagai starter sejak memperkuat Juventus pada 2015. Musim lalu Rugani menjadi pelapis Giorgio Chiellini atau Medhi Benatia. Namun, pemain 23 tahun itu tetap pemain potensial dalam menjaga kesolidan di lini belakang. Rugani sendiri merupakan salah satu pemain binaan Juventus.

Higuain dan Rugani disebut-sebut merupakan tipe pemain diyakini selera Sarri. Terlebih khusus untuk striker timnas Argentina itu, ia pernah menjalani kebersamaan dengan Sarri ketika masih sama-sama di Napoli pada musim 2015/2016.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?