Absen Lawan Milan, Cristiano Ronaldo Comeback Lawan Ajax?

reza - Liga Champion

Christiano Ronaldo

IDNGoal.news – Sebuah kabar gembira datang bagi Juventus. Mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera dan siap menjalani partai comebacknya di tengah pekan nanti.

Ronaldo sendiri sudah menjadi soosk yang krusial bagi Juventus. Ia berhasil menjadi mesin gol Si Nyonya Tua di mana musim ini mengemas 23 gol dari 36 pertandingan bagi Juventus di semua kompetisi.

Namun pemain 34 tahun ini baru-baru ini mengalami cedera saat membela Timnas Portugal di jeda internasional kemarin. Alhasil ia diragukan akan tampil di babak perempat final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam di tengah pekan depan.

Namun pihak Juventus mengonfirmasi bahwa sang penyerang akan segera comeback di timnya. “Kondisi Ronaldo saat ini kian membaik,” ujar Massimiliano Allegri kepada Goal International.

Absen Lawan Milan

Allegri mengonfirmasi bahwa mantan pemain Real Madrid itu sedikit demi sedikit mulai menemukan kebugarannya kembali.

Namun Allegri menyebut Ronaldo tidak akan bermain pada pertandingan melawan AC Milan besok karena ia merasa waktunya terlalu mepet bagi Ronaldo untuk memulihkan diri.

“Saya sebenarnya berharap dia bisa bermain melawan Milan, namun dia tidak akan masuk dalam susunan tim yang kami bawa menghadapi Milan.”

Christiano Ronaldo


Comeback Lawan Ajax

Meski belum bisa bermain melawan AC Milan besok, Allegri mengonfirmasi bahwa Ronaldo sudah sangat dekat dengan laga comebacknya.

Allegri menyebut bahwa sang pemain kemungkinan besar sudah bisa bermain kembali saat timnya bertandang ke Belanda pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

“Kami memiliki lima hari sebelum berangkat ke Amsterdam. Saya rasa kondisinya akan semakin membaik saat itu dan dia akan terlibat dalam tim kami.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?