AC Milan di Antara Dua Pilihan, Marco Asensio Atau Hakin Ziyech?

admin - Liga Italia

Pemain Real Madrid, Marco Asensio

IDNGoal.news – AC Milan dihadapkan dua pilihan untuk memperkuat sektor penyerang sayap kanannya. Ada dua nama yang masuk dalam target Rossoneri yaitu Marco Asensio dan Hakim Ziyech.

Milan termasuk cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini. Namun, Rossoneri kini mengalihkan prioritas mereka dari memburu pemain di sektor pemain belakang menjadi penyerang.

Milan sebenarnya sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Sven Botman. Namun Newcastle berhasil mengalahkan Rossoneri dalam perburuan bek asal Belanda tersebut.

La Gazzetta dello Sport melaporkan kalau Milan tidak mau mengeluarkan 30 juta euro untuk seorang bek. Karena itu, prioritas mereka pada musim panas ini adalah memperkuat serangan dan lini tengah yang kreatif.

Ditawarkan Hakim Ziyech

Menurut laporan itu, dua nama yang sudah masuk daftar belanja AC Milan adalah Ziyech dan Asensio. Namun The Blues rupanya harus memilih salah satu di antara keduanya.

Ziyech dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea setelah tak menjadi pemain utama di sana. The Blues pun tak menghalanginya untuk mencari klub baru lain pada musim panas ini.

Pemain asal Maroko itu akan tersedia dengan status pinjaman berbayar dengan opsi untuk membelinya dari Chelsea. Agen Ziyech kabarnya sudah bertemu dengan perwakilan Rossoneri untuk menawarkan kliennya.

Lebih Tertarik Asensio

Meski begitu, AC Milan dilaporkan lebih memilih Marco Asensio. Pemain Real Madrid itu sudah memasuki tahun terakhir kontraknya dan masih berusia 26 tahun.

Dilansir Diaro AS, Real Madrid diyakini meminta 40 juta euro untuk Asensio. Sementara tawaran Milan hanya 30 juta euro dan masih ada jarak yang besar untuk membawa sang pemain ke San Siro.

Asensio biasa bermain di sisi kanan. Dia akan memberi keseimbangan untuk serangan tim dengan sisi kiri dimainkan Rafael Leao

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?