AC Milan Diklaim Butuh Servis Ibrahimovic

reza - Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic

IDNGoal.news – Salah satu legenda AC Milan, Demetrio Albertini, menyebut jika sosok pemain seperti Zlatan Ibrahimovic sangat dibutuhkan oleh Milan. Bahkan, dia menyebut Zlatan bisa jadi solusi bagi Milan.

Milan dalam beberapa pekan terakhir memang sedang dikabarkan mengincar jasa Ibrahimovic. Sebab, kiprah eks pemain Manchester United tersebut pada musim 2018 sudah tuntas. LA Galaxy gagal lolos ke babak play off.

Dengan kondisi itu, maka Milan punya opsi untuk meminjam Ibrahimovic untuk periode singkat. Milan punya kans untuk kembali memakai servis Ibrahimovic pada bulan Januari mendatang. Sebelumnya, Milan pernah diperkuat Ibrahimovic pada 2010 hingga 2012.

Ibrahimovic pun dikabarkan tertarik untuk kembali bermain di Eropa, termasuk dengan Milan selama jeda kompetisi Major League Soccer. Tapi, pihak LA Galaxy yang masih keberatan untuk melepas pemain asal Swedia tersebut.

Demetrio Albertini

Menurut Demitrio Albertini, sosok Zlatan Ibrahimovic adalah tipe pemain yang bisa memberikan solusi bagi Milan. Bukan hanya di lapangan, tapi juga dengan sikapnya. Karena itu, dia merasa Milan butuh pemain sepertinya.

“Saya selalu ingin melihat Ibrahimovic berada di tim saya AC Milan,” ucap Abertini seperti dikutip dari Football Italia.

“Memang ada harga yang harus di bayar untuk pemain sepertinya, itu akan sulit tapi Ibrahimovic bisa memberi solusi yang berbeda bagi Anda sebagai pemain dan kepribadiannya.”

Ibrahimovic sudah tidak muda lagi. Kini, pemegang rekor gol PSG tersebut berusia 37 tahun. Tapi, dia masih cukup bertaji. Sepanjang musim 2018, Ibrahimovic mencetak 22 gol dari 27 laga bersama LA Galaxy.

Sementara itu, Demitrio Albertini menilai jika skuat timnas Italia kini sudah cukup bagus. Ada perkembangan signifikan pada era kepelatihan Roberto Mancini. Dia pun berharap pemain lokal punya kesempatan bermain lebih banyak di Serie A.

“Beberapa tim Italia sekarang bermain di Eropa dan saya harap pemain muda kami bisa mendapatkan pengalaman besar dan itu bisa menjadi hal yang penting bagi timnas. Italia bermain bagus dan terorganisir,” Demitrio Albertini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?