AC Milan Nyaman Jadi Capolista, Stefano Pioli Tetap Was-Was: Awas Masih Ada Juventus!

admin - Liga Italia

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, pada laga melawan Empoli di pekan ke-29 Serie A

IDNGoal.news – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli masih belum bisa mencoret Juventus dari persaingan menuju Scudetto Serie A 2021/22 yang kini sudah memasuki giornata ke-29.

Minggu (13/3/2022) dini hari WIB, Milan dan Juventus sama-sama sukses meraih kemenangan. Bianconeri lebih dahulu mengandaskan Sampdoria dengan skor 3-1.

Sementara itu, Milan sukses mengalahkan Empoli 1-0 berkat gol Pierre Kalulu. Rossoneri pun kini semakin nyaman bertengger di puncak klasemen dengan poin 63.

Penilaian Stefano Pioli

Kemenangan atas Sampdoria membuat Juventuskini memiliki poin 47 dan duduk di peringkat empat. Bianconeri kini cuma tertinggal satu angka dari Napoli di peringkat tiga dan dua poin dari Inter Milan di posisi kedua.

“Mereka pasti ada di dalamnya,” jawab Pioli ketika ditanya Sky Sport Italia tentang peluang Juventus dalam perburuan Scudetto.

“Ada 27 poin untuk diperebutkan, mereka sedang dalam hasil positif yang luar biasa. Saya akan mempertahankan semua tim lima besar dalam balapan.” tambahnya.

Penegasan Stefano Pioli

Lebih lanjut, Pioli menegaskan bahwa Milan kini harus menganggap sembilan laga tersisa di musim ini sebagai pertandingan final.

“Kami harus selalu menganggap pertandingan berikutnya sebagai yang paling penting. Kami berada di atas sana dan harus terus menjalaninya satu per satu,” tutur Pioli

“Klasemen terlihat bagus, tetapi ini virtual, karena ada permainan di tangan. Saya pikir akan adil jika semua orang memainkan jumlah pertandingan yang sama, tetapi itu di luar kendali kami.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?