Ada Cristiano Ronaldo, Nasib Anthony Martial di Manchester United dalam Bahaya

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov meyakini bahwa masa depan Anthony Martial di skuad Setan Merah berada dalam bahaya dengan kehadiran Cristiano Ronaldo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

Peresmian kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford tinggal menunggu kesepakatan persyaratan pribadi, visa, serta tes medis yang akan segera rampung dalam waktu dekat.

Untuk memboyong Cristiano Ronaldo, Manchester United kabarnya harus mengeluarkan biaya awal senilai 15 juta euro plus biaya tambahan sebesar 8 juta euro.

Keresahan Berbatov

Kehadiran Ronaldo menambah daya gedor dari lini serang United yang sebelumnya sudah dipenuhi sederet pemain top. Berbatov pun merasa khawatir dengan masa depan Martial.

“Di mana Ronaldo cocok dengan tim United adalah pertanyaan yang saya tanyakan pada diri sendiri karena kami memiliki Martial, Rashford, [Jadon] Sancho dan Cavani sehingga ada banyak opsi menyerang,” ujar Berbatov kepasa Betfair.

“Saya benar-benar berpikir Martial akan memiliki tanda tanya besar di kepalanya dan saya mungkin lebih khawatir tentang itu.” tambahnya.

Penilaian Berbatov

Lebih lanjut, Berbatov juga menilai bahwa Ronaldo memiliki kelebihan yang bakal sangat berharga untuk United, yakni bisa bermain di posisi lini serang mana pun.

“Saya pikir dia bisa bermain di posisi mana pun di depan jika dia sedikit mengubah permainannya karena usianya.”

Ronaldo diyakini akan melakoni debut keduanya berseragam Manchester United dalam partai kontra Newcastle di Old Trafford, 11 September mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?