Ada Edinson Cavani, Mason Greenwood Ketiban Durian Runtuh

robin -

Mason Greenwood

IDNGoal.news – Asisten pelatih Manchester United, Kiean McKenna menilai Mason Greenwood sangat beruntung bisa menembus tim utama MU saat ini. Ia menilai sang striker sangat diuntungkan dengan kehadiran Edinson Cavani di tim mereka.

Greenwood adalah produk akademi Manchester United. Ia pertama kali diintegrasikan ke tim utama Setan Merah di tahun 2019 oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Greenwood bisa dikatakan mulai tumbuh dan berkembang menjadi penyerang muda yang berbahaya di MU. Ia bahkan mulai produktif mencetak gol di awal musim 2021/22 ini.

McKenna menilai Greenwood saat ini berada di lingkungan yang sempurna untuk berkembang sebagai striker. “Dia [Greenwood] sangat beruntung bisa menembus tim utama di bawah kepemimpinan Ole,” ujar McKenna kepada laman resmi MU.

Murid Cavani

McKenna juga menilai Greenwood beruntung karena Manchester United mendatangkan Edinson Cavani. Ia menilai penyerang asal Uruguay itu adalah mentor yang sangat bagus untuk Greenwood.

“Dia sudah satu tahun bekerja di bawah bimbingan Edinson Cavani. Saya rasa mata Mason selalu berbinar-binar saat kami membicarakan Edinson,”

“Ia juga selalu antusias saat berlatih bersamanya. Jadi saya rasa Mason benar-benar menghormati dan mengagumi Edinson,”

Perkembangan Pesat

Lebih lanjut, McKenna juga menilai bahwa Greenwood benar-benar berkembang pesat semenjak kedatangan Cavani.

Ia menilai perlahan tapi pasti sang striker mulai menyerap ilmu dari Cavani dan menjelma menjadi striker yang lebih baik.

“Saya rasa Edinson benar-benar menjadi mentor yang baik untuk Mason. Anak ini menyerap banyak ilmu dari Edinson dan ia bisa meraih banyak hal luar biasa di masa depan,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Greenwood berpotensi menjadi starter di dini hari nanti.

Ia bisa dipasang melawan West Ham di ajang Carabao Cup.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?