Ada Tutorial Cetak Gol, 3 Pemain Real Madrid Ejek Kekalahan Barcelona Lawan Bayern Munchen?

admin - Liga Champion

Aksi Robert Lewandowski di laga Bayern Munchen vs Barcelona, Liga Champions 2022/23

IDNGoal.news – Barcelona menelan kekalahan saat bersua Bayern Munchen pada matchday ketiga Grup C Liga Champions 2022/2023. Pada momen yang bersamaan dengan itu, tiga pemain Real Madrid membuat unggahan yang disebut-sebut punya maksud untuk mengejek.

Barcelona berjumpa Bayern pada duel di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Barcelona datang ke Jerman dengan kepercayaan diri tinggi. Apalagi mereka punya Robert Lewandowski yang tampil bagus.

Namun, Lewandowski gagal mencetak gol dan membawa Barcelona menang. Tim racikan Xavi harus menelan kekalahan dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Lucas Hernandez pada menit ke-50 dan Leroy Sane empat menit berselang.

Hasil ini membuat Barcelona belum mampu memperbaiki catatan buruk ketika bersua Bayern. Di tempat yang berbeda, para pemain Real Madrid membuat unggahan di media sosial. Seperti apa?

Ditertawakan Vinicius Junior

Barcelona yang tampil bagus pada lima laga awal La Liga, juga matchday pertama Liga Champions, tidak berdaya di Allianz Arena. Barcelona lagi-lagi harus mengakhiri laga dengan kepala tertunduk saat berjumpa Bayern.

Beberapa saat setelah kekalahan itu, Vinicius membuat unggahan di media sosial. Lewat Instagram Story, pemain Real Madrid itu mengunggah foto sedang tertawa bersama rekan-rekan satu timnya.

Itu adalah foto pada sebuah sesi latihan Real Madrid. Hanya saja, karena diunggah tidak lama setelah Barcelona kalah, Vinicius disebut-sebut sedang mengejek Barcelona.

Tutorial Cetak Gol dari Asensio

Barcelona punya banyak peluang untuk bisa membobol gawang Barcelona. Robert Lewandowski melepas tujuh shots sepanjang laga. Lalu, ada peluang dari Pedri yang mengenai tiang gawang pada babak kedua.

Barcelona benar-benar dibuat tidak berdaya, juga tidak beruntung, di hadapan Manuel Neuer. Banyak peluang gagal menjadi gol. Nah, Marco Asensio membuat unggahan momen ketika dia mencetak gol ke gawang Bayern.

Asensio, yang akhir pekan lalu marah karena tidak dimainkan, memang pernah mencetak gol ke gawang Bayern. Momen itu terjadi pada Liga Champions 2017/2018, ketika Real Madrid menang 2-1 di Allianz Arena.

Karim Benzema Pamer Trofi

Satu laga pemain Real Madrid yang membuat unggahan usai Barcelona kalah dari Bayern adalah Karim Benzema. Kapten Real Madrid itu membuat InsaStory sedang membawa trofi Liga Champions.

Real Madrid sendiri baru akan memainkan matchday kedua Liga Champions 2022/2023 pada Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. Tim arahan pelatih Carlo Ancelotti itu akan menjamu RB Leipzig di Bernabeu dan akan ditayagkan di Vidio.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?