Adil Rami Hampir Buat Prancis Gagal Juara Piala Dunia!

reza -

Adil Rami

IDNGoal.news – Prancis rupanya nyaris saja gagal menjadi juara Piala Dunia 2018 karena kelakuan salah satu pemainnya, yakni Adil Rami. Pemain Marseille itu sempat membuat panik dan nyaris membuat beberapa punggawa Les Blues lainnya keracunan.

Skuat asuhan Didier Deschamps itu berhasil meraih gelar Piala Dunia keduanya usai mengalahkan Kroasia di final hari Minggu (15/7) lalu. Les Blues menang dengan skor 4-2 berkat gol dari Kylian Mbappe, Paul Pogba, Antoine Griezmann, dan striker Kroasia, Mario Mandzukic.

Kesuksesan Prancis jelas membuat para pendukungnya gembira. Tetapi, mereka bisa saja terlihat sedih karena kelakuan salah satu pemain Les Blues, Rami, yang nyaris membuat beberapa pemain andalan Prancis berakhir di rumah sakit.

Awal Mula Kejadian

Insiden tersebut terjadi saat Prancis menang 4-3 atas Argentina di babak 16 besar lalu. Rami mengatakan bahwa sekiranya 15 pemain membuat kekacauan di hotel usai mengunjungi sebuah restoran.

“Lima belas dari skuat pergi ke restoran, dan mereka bernyanyi saat kembali. Saya tetap sadar dan tinggal di kamar, memainkan Fortnite sambil telanjang dan menggunakan headphone,” ujar Rami seperti yang dikutip dari The Sun.

“Saya harus mengambil pemadam api sebagai alat perlindungan dari mereka. Saya mengenakan celana dan membuka pintu. Benjamin Mendy mengganjal dengan kakinya sambil berteriak: ‘Ayo, kawan. Bongkar kamar Rami!’,” lanjutnya.

Kekacauan yang Terjadi

Untuk melindungi dirinya dari terjangan rekan-rekannya, Rami pun terpaksa harus menggunakan pemadam api itu. Dan dalam sekejap, suasana kamar penuh dengan asap dan membuat pihak keamanan hotel mendatangi kamarnya.

“Saya ketakutan. Saat saya melihat betapa besar kebodohan itu, saya berpikir akan ditendang dari skuat. Staf keamanan tiba dan berkata: ‘Semuanya keluar! Itu beracun!’,” lanjutnya.

“Alarm pun berhenti berbunyi dan kami semua harus keluar. Polisi dan pemadam kebakaran sampai tiba di lokasi. Saya nyaris mati,” pungkasnya.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dari kejadian bodoh tersebut. Para pemain Prancis pun tetap dalam kondisi terbaik dan berhasil membawa negaranya hingga merengkuh gelar Piala Dunia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?