Aduh! Transfer Granit Xhaka dari Arsenal ke AS Roma Terancam Gagal, Kenapa?

robin -

Granit Xhaka

IDNGoal.news – Rencana kepindahan gelandang Arsenal, Granit Xhaka ke klub Serie A, AS Roma pada jendela transfer musim panas ini dikabarkan terancam gagal terwujud.

Sepanjang musim panas ini, Xhaka memang gencar dihubungkan dengan Roma. Adalah sang pelatih anyar, Jose Mourinho yang ingin memboyong Xhaka ke Olimpico.

Penampilan apik yang ditunjukkan Xhaka bersama Swiss di pentas Euro 2020 pun membuat keinginan Roma menggaet pemain 28 tahun itu semakin besar.

Gagal Sepakati Biaya Transfer

Sebelumnya, Arsenal dan Roma diklaim sudah hampir mencapai kesepakatan soal transfer Xhaka. Namun, kini dinamika bergerak cepat dan kepindahan ini bisa gagal terwujud.

Dilansir La Stampa, negosiasi Arsenal dan Roma mandek di tengah jalan karena kubu Giallorossi tak bersedia menuruti permintaan harga The Gunners senilai 20 juta euro.

Hingga kini masih belum diketahui pasti apakah Roma bakal menyerah dari pengejaran Xhaka atau terus berusaha merayu Arsenal.

Hasrat Xhaka

Sementara itu, haka diyakini sudah lebih dulu menjalin kesepakatan pribadi dengan Roma berupa kontrak empat tahun dan gaji 2,5 juta euro per musim.

Xhaka diklaim sangat ingin pindah dari Arsenal dan bergabung dengan Roma. Bahkan, Xhaka disebut tak tertarik dengan bonus yang menjadi haknya di Arsenal.

Pada pentas Euro 2020 lalu, Xhaka secara tersirat sudah mengungkapkan hasratnya untuk bermain di Roma.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?