Agen Bicara dengan Barcelona, Nama Cristiano Ronaldo Disebut-sebut!

admin - Liga Spanyol

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

IDNGoal.news – Gosip kepergian Cristiano Ronaldo jadi salah satu berita menarik musim panas ini. Ada beberapa kandidat klub yang mungkin bisa memboyong Ronaldo dari Manchester United.

Situasi Ronaldo memang cukup rumit. Awalnya tidak ada kabar apa pun soal kepergian Ronaldo, tapi situasi berubah dengan cepat sepekan terakhir.

Kabarnya, Ronaldo tidak puas dengan lambatnya pergerakan MU di bursa transfer. Dia pun masih kecewa karena MU tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Dua faktor itu mungkin mendorong Ronaldo untuk pergi dan mencari klub baru. Masalahnya, tidak mudah menemukan klub baru untuk pemain selevel Ronaldo.

Disebut-sebut di Barcelona

Sejauh ini, ada dua klub yang dianggap bisa mendatangkan Ronaldo, yaitu Chelsea dan Bayern Munchen. Keduanya punya kekuatan finansial untuk membayar gaji besar Ronaldo.

Chelsea disebut sedang mempertimbangkan opsi merekrut Ronaldo, tapi Thomas Tuchel belum memberi jawaban. Bayern, di sisi lain, tampaknya tidak terlalu tertarik.

Menariknya, Diario AS menyebut bahwa nama Ronaldo juga disebut-sebut dalam diskusi antara Jorge Mendes dan Joan Laporta di Barcelona.

Mendes dan Laporta sedang mendiskusikan beberapa nama seperti Bernardo Silva dan Rafael Leao. Dalam kesempatan ini, kasus Ronaldo pun ikut dibicarakan.

Ronaldo ke Barcelona?

Mengutip CaughtOffside, kabar ini pertama dilaporkan oleh Manu Sainz, analis sepak bola Spanyol yang menjalin hubungan dekat dengan Jorge Mendes.

Menurutnya, Mendes dan Laporta tengah mendiskusikan kemungkinan transfer Ronaldo ke Barcelona. Memang situasinya sulit, tapi bukan berarti tidak mungkin.

Bahkan, kabarnya Laporta pernah mempertimbangkan perekrutan Ronaldo musim panas lalu. Namun, saat itu masalah finansial Barca membuatnya tidak bisa bergerak bebas.

Saat ini Barca sedang mengupayakan transfer Robert Lewandowski, tapi situasinya sulit. Jadi, bukan tidak mungkin justru Ronaldo yang akan terbang ke Camp Nou.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?