Agen Buka Peluang Manchester United Daratkan Hirving Lozano

admin - Liga Italia

Aksi Hirving Lozano dalam laga Legia Warsawa vs Napoli, Jumat (5/11/2021)

IDNGoal.news – Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Incaran mereka, Hirving Lozano dilaporkan tertarik pindah ke Old Trafford di tahun 2023.

Nama Lozano belakangan ini ramai dikabarkan ingin cabut dari Napoli. Ini disebabkan sang winger kehilangan tempat di lini serang Napoli pada musim ini.

Ada beberapa klub yang dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang winger. Salah satunya adalah Manchester United.

Baru-baru ini agen sang winger menyebut bahwa MU berpotensi mendapatkan jasa sang pemain. “Saya rasa Hirving akan pergi [dari Napoli] pada musim depan,” ujar Alessandro Monfrecola kepada Gonfia la Rete.

Baca komentar lengkap agen Lozano itu di bawah ini.

Ingin ke Inggris

Sang agen menyebut bahwa Lozano sebenarnya masih bahagia di Napoli. Namun sang winger memiliki ketertarikan yang besar untuk bermain di Inggris.

“Dia masih bahagia di Napoli, karena ia mendapatkan gaji 4 juta Euro per musim di klub ini. Ia juga menyadari betul bahwa Napoli adalah klub yang top,” lanjut sang agen.

“Namun di sisi lain, ia tidak pernah menyembunyikan bahwa ia sangat ingin bermain untuk salah satu klub besar Inggris di suatu hari nanti.”

Bisa ke MU

Lebih lanjut, sang agen tahu bahwa Manchester United tertarik untuk merekrut Lozano. Ia menyebut kans MU untuk mendapatkan sang winger masih sangat terbuka.

Namun di sisi lain ia menyebut MU harus bergerak cepat, karena ada beberapa klub top Inggris juga berminat pada kliennya.

“Saya rasa dia bisa bergabung dengan Manchester United atau Everton. Namun ada beberapa klub Inggris lain yang berminat padanya dan mereka bisa saja membajak transfer itu,” imbuh sang agen.

Mahar Transfer

Manchester United sendiri harus siap keluar uang yang tidak sedikit untuk bisa mengamankan jasa Lozano di tahun 2023 nanti.

Winger timnas Meksiko itu dikabarkan bisa diangkut di kisaran angka 30 juta Euro di musim panas tahun depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?