Agen: Kontrak Baru Icardi dan Inter Masih Jauh dari Kesepakatan

reza - Liga Italia

Mauro Icardi

IDNGoal.news – Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, belum lama ini berbicara soal masa depan klien sekaligus suaminya itu di klubnya sekarang, Inter Milan. Periihal kontraknya, ia berujar bahwa Icardi dan Inter masih jauh dari kata sepakat.

Hubungan Icardi dan Inter Milan belakangan ini kurang menentu. Sejak musim panas kemarin, ia sering dikait-kaitkan dengan banyak klub besar Eropa lainnya. Bahkan sempat ada klausul yang bisa membuatnya pergi dengan harga 110 juta euro.

Klub berjuluk Nerazzurri itu selalu mencoba untuk memperbaharui kontrak sang penyerang agar bisa bertahan lebih lama. Namun menurut Tyc Sports belum lama ini, pemain asal Argentina itu berniat hengkang pada akhir musim.

Permasalahan kontrak ini lalu disampaikan Wanda Nara kepada media Spanyol, AS. Ia berujar bahwa kesepakatan antara suaminya dengan Inter Milan masih belum menemui titik temu, terutama untuk urusan gaji.

“Pembaharuan kontrak Icardi dengan Inter Milan masih sangat jauh. kami jauh dari kesepakatan, kami belum mendapatkan proposal yang memuaskan dari Inter,” ujar Wanda Nara.

“Saya tidak menyangkal bahwa kami bisa saling sepakat kapan saja, tapi hari ini kami masih jauh. Tidak logis melakukan pembaharuan kontrak dengan nilai uang yang Mauro sudah dapatkan. Kami percaya Mauro pantas mendapatkan yang lebih,” lanjutnya.

Wanda Nara pun memosisikan Icardi dalam posisi yang cukup diuntungkan. Menurut pengakuannya, beberapa klub besar dari berbagai negara sedang mengantri dan menunggu situasi terbaru soal kondisi kontrak Icardi.

“Ada beberapa klub yang sangat penting tertarik dengan Mauro,” tambahnya.

“Dua klub yang paling penting di Spanyol, yang di mana hubungan kami sangat baik, juga Inggris serta tim asal Prancis,” tandasnya.

Kontrak pemain berumur 25 tahun itu sendiri bersama Inter Milan masih akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Oleh karena itu, pihak klub masih bisa mendatangkan uang banyak jika menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?