Agen: Marko Arnautovic Tolak Manchester United, Bukan Sebaliknya!

admin - Liga Inggris

Pemain Bologna, Marko Arnautovic

IDNGoal.news – Agen Marko Arnautovic baru-baru ini buka suara terkait spekulasi transfer kliennya ke Manchester United. Ia menegaskan bahwa sang penyerang yang menolak Manchester United, bukan sebaliknya.

Di musim panas kemarin, United sempat membuat manuver yang mengejutkan. Erik Ten Hag dilaporkan ingin memboyong Marko Arnautovic ke Old Trafford.

Namun ketertarikan MU terhadap Arnautovic berlangsung sebentar saja. Pasalnya fans setan merah ramai-ramai memboikot transfer itu di media sosial, karena Arnautovic punya sejarah yang kurang bagus di Inggris, terutama karena kasus rasisme.

Baru-baru ini, agen Arnautovic mencoba meluruskan rumor itu. Ia menegaskan bahwa bukan MU yang membatalkan transfer Arnautovic, melainkan sang striker yang menolak MU.

Simak pemaparan sang agen di bawah ini.

Dapat Tawaran

Kepada Gianluca Di Marzio, Tiziano Pasquali mengonfirmasi bahwa ketertarikan Manchester United terhadap Arnautovic itu nyata adanya.

Ia menyebut pihaknya mendapatkan tawaran tertulis dari manajemen MU agar Arnautovic bersedia pindah ke Old Trafford.

“Kami mendapatkan proposal resmi untuk pindah ke Inggris. Bahkan proses negosiasi itu terus berlanjut meski fans mereka menolak transfer ini,” beber Pasquali.

Ogah Berpolemik

Lebih lanjut, Pasquali menyebut bahwa pihaknya sebenarnya bisa saja untuk meneruskan transfer ke Manchester United.

Namun Marko Arnautovic disebut ogah berpolemik. Alhasil ia memutuskan menolak tawaran United tersebut.

“Pada akhirnya Marko tidak mau proses negosiasi ini terlalu berlarut-larut. Jadi ia menolak tawaran itu dan bertahan di Bologna,” imbuhnya.

Tokcer

Keputusan bertahan di Barcelona jadi keputusan yang jitu bagi Arnautovic. Karena sang striker bersinar bersama tim Serie A itu.

Ia saat ini memimpin daftar top skor Serie A musim ini dengan mencetak enam gol dari sembilan laga.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?