Agen Philippe Coutinho Tebar Kode ke Chelsea dan Arsenal: Dia Ingin Balik ke Premier League

robin -

Philippe Coutinho

IDNGoal.news – Agen pemain Kia Joorabchian memberi informasi penting terkait masa depan sang klien, Philippe Coutinho. Lelaki asal Iran tersebut berkata Philippe Coutinho ingin bermain di Premier League lagi.

Philippe Coutinho kini berjuang untuk sembuh dari cedera. Pemain asal Brasil dua pekan lalu telah menjalani operasi lutut. Di akan absen pada beberapa laga Bayern Munchen musim 2019/2020.

Coutinho bermain untuk Bayern Munchen sejak awal musim ini. Die Roten mendatangkannya dari Barcelona dengan status pinjaman. Durasinya semusim penuh, tanpa ada kesepakatan pembelian permanen.

Sejauh ini, Coutinho tampil cukup bagus bersama Bayern. Dia telah mencetak sembilan gol dan delapan assist. Namun, performanya masih dianggap di bawah ekspektasi dan kubu Bayern tidak ingin membelinya secara permanen.

Coutinho Ingin Balik ke Inggris

Di tengah situasi Philippe Coutinho yang tidak menentu, Kia Joorabchian angkat bicara soal masa depannya. Sebagai agen, dia menyebut pemain 27 tahun membuka kesempatan untuk kembali menjalani karir di Premier League.

“Coutinho punya keinginan untuk balik ke Premier League pada beberapa titik. Itu mungkin tidak terjadi tahun ini, mungkin juga terjadi tahun ini, kita tidak pernah tahu,” ucap Kia Joorabchian kepada Sky Sports.

“Kami benar-benar belum membahas apa pun pada saat ini,” sambung agen berusia 48 tahun tersebut.

Coutinho pernah punya cerita manis bersama Liverpool di Premier League. Dia tampil sangat bagus untuk The Reds. Namun, pada bursa transfer Januari 2018 lalu, dia membuat keputusan pindah ke Barcelona.

Tiga Klub Inggris Dekati Philippe Coutinho

Pernyataan Kia Joorabchian seolah menjadi kode tersendiri. Sebab, saat ini ada tiga klub Premier League yang tertarik untuk menampung Coutinho yakni Chelsea, Arsenal, dan Tottenham.

Arsenal berada di urutan paling belakang karena keberatan dengan gaji Coutinho. Sedangkan, Chelsea telah membuka opsi meminjam eks pemain Espanyol. Tottenham pun siap memenuhi permintaan gaji Coutinho andai bersedia bergabung.

Sementara itu, Coutinho diyakini sudah tidak lagi diprioritaskan Barcelona. Walau pelatih Quique Setien memberi ruang, tetapi para pemain senior Barcelona tidak lagi memberi dukungan pada Philippe Coutinho.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?