Agen Sebut Juventus Sulit Bajak Wonderkid Manchester United Ini

admin - Liga Inggris

Alejandro Garnacho

IDNGoal.news – Asa Juventus untuk mengamankan jasa Alejandro Garnacho di tahun depan sulit jadi kenyataan. Sang winger diklaim sang agen tidak akan dilepas oleh Manchester United.

Garnacho merupakan salah satu pemain muda yang bersinar di musim lalu. Ia berhasil menghantarkan tim muda Setan Merah memenangkan FA Youth Cup di musim lalu.

Kecemerlangannya membuat ia berhasil menembus tim utama MU. Ia sudah diberi debut di tim utama Setan Merah di musim lalu.

Performa apik Garnacho dilaporkan masuk pantauan Juventus. Si Nyonya Tua ingin membajak pemain Timnas Argentina itu.

Simak situasi transfer Garnacho di bawah ini.

Rencana Juventus

Menurut laporan yang beredar di Italia, Juventus sedang menyiapkan rencana pembajakan Garnacho.

Mereka dilaporkan ingin merekrutnya di tahun 2023. Karena pada tahun itu sang winger kontraknya habis di Manchester United.

Juventus berencana menjanjikan jam bermain reguler untuk sang winger. Jadi mereka berharap bisa mengamankan jasanya secara cuma-cuma di tahun depan.

Kata Sang Agen

Baru-baru ini, Calciomercato mencoba mengonfirmasi rumor tersebut kepada agen Garnacho. Sang agen menertawakan rumor tersebut.

Ia menyebut Manchester United sangat menghargai Garnacho. Jadi mereka tidak akan membiarkan sang winger pergi begitu saja.

“Saya rasa tidak akan mudah membajak Garnacho dari Manchester United, meski ada beberapa klub italia yang tertarik merekrutnya,” ujarnya.

Masuk Pra Musim

Manajer baru Manchester United, Erik Ten Hag dilaporkan juga tertarik untuk memasukkan Alejandro Garnacho dalam skuatnya di musim depan.

Sang winger dilaporkan bakal diuji kemampuannya di pra musim Setan Merah nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?