Agen Sergi Roberto Bantah Adanya Tawaran dari Manchester City

robin -

Sergi Roberto

IDNGoal.news – Agen dari pemain serba bisa Barcelona, Sergi Roberto membantah bahwa kliennya mendapatkan tawaran dari klub kaya raya Premier League, Manchester City.

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa manajer Manchester City, Pep Guardiola tertarik memboyong Roberto ke Etithad Stadium pada musim panas ini.

Guardiola diklaim ingin membenahi lini belakang timnya, dimulai dengan menggaet Roberto untuk menjadi kompetitor Kyle Walker di pos bek kanan.

Bantahan Agen Sergi Roberto

Rumor yang berkembang ini pun segera dibantah oleh agen Roberto, Josep Maria Orotbitg. Ia menegaskan sama sekali belum menerima penawaran dari City.

“Sergi Roberto tak memiliki rencana untuk meninggalkan Barca,” tegas Orotbitg kepada Manchester Evening News.

“Sekarang tak ada klub yang menunjukkan ketertarikan dan Barca sama sekali tak memberikan proposal untuk sang pemain kepada kami,” tambahnya.

Rumor Eric Garcia

Sebelum rumor Sergi Roberto mengemuka, hubungan Manchester City dan Barcelona lebih dulu diramaikan dengan kabar soal Eric Garcia.

Barca diklaim tertarik menggaet Eric Garcia yang musim ini mulai bermain di tim utama Manchester City pilihan Pep Guardiola.

Eric Garcia sendiri bukan sosok asing bagi Barca karena ia sempat menimba ilmu di akademi La Masia sebelum hengkang pada 2017 lalu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?