Agen Tawarkan Marco Asensio ke Liverpool

admin - Liga Inggris

Pemain Real Madrid, Marco Asensio

IDNGoal.news – Ada gosip baru terkait masa depan Marco Asensio. Winger Real Madrid itu dilaporkan sedang diupayakan untuk pindah ke Liverpool di musim panas ini.

Beberapa tahun terakhir, Asensio adalah sosok yang krusial di skuat Real Madrid. Ia jadi andalan Los Blancos di sektor sayap mereka.

Namun sejak musim lalu Asensio mulai sering dicadangkan di skuat Real Madrid. Alhasil sang winger dilaporkan mulai tidak betah dengan situasi tersebut.

Dilansir Mundo Deportivo, agen Asensio saat ini sedang mencarikan klub baru untuk sang winger. Ia dilaporkan tengah diupayakan pindah ke Liverpool.

Simak situasi transfer Asensio di bawah ini.

Cari Winger Baru

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Jorge Mendes menawarkan Asensio ke Liverpool. Karena ia tahu Liverpool sedang membutuhkan winger baru.

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool ditinggal Sadio Mane di musim panas ini. Tidak lama berselang, Takumi Minamino juga cabut dari Anfield.

Alhasil mereka kekurangan winger di skuat mereka. Jadi Asensio ditawarkan ke Anfield untuk mengisi kekosongan tersebut.

Jalin Komunikasi

Laporan itu mengklaim bahwa Mendes sudah beberapa hari terakhir menjalin komunikasi dengan Liverpool. Ia sudah membuka pembicaraan terkait transfer Asensio.

Ia sudah mengutarakan bahwa kliennya bisa didaratkan di musim panas ini. Ia juga siap membantu Liverpool mendaratkan Asensio dari Real Madrid.

Liverpool dilaporkan cukup tertarik dengan kans mendatangkan Asensio. Namun mereka masih menimbang-nimbang apakah mereka perlu mendatangkannya atau tidak.

Situasi Mendesak

Ketimbang winger, Liverpool dilaporkan kini lebih memprioritaskan transfer gelandang baru. Karena saat ini mereka sedang mengalami krisis gelandang.

Banyak gelandang mereka yang terkapar karena cedera. Alhasil The Reds sedang mencari amunisi baru untuk lini tengah mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?