Aji Santoso Terkejut, Arema FC Terpuruk

reza -

Aji Santoso

IDNGoal.news – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, angkat bicara soal kondisi yang dihadapi Arema FC, tim yang bakal menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Ia mengaku kaget dengan kondisi tim yang pernah ia latih pada musim lalu tersebut.

“Cukup membuat saya terkejut,” ujar Aji Santoso, Jumat (06/07).

“Tak layak Arema berada di posisi bawah,” tuturnya.

Lebih lanjut, Aji menanggapi tengara sebagian orang yang mengatakan bahwa jebloknya prestasi Arema tak lepas dari materi pemain mereka. Pelatih berusia 48 tahun tersebut mengaku komposisi pemain Arema saat ini merupakan pemain-pemain papan atas.

“Kalau ada orang mengatakan materi pemain Arema tidak bagus, saya pastikan orang itu tak mengerti sepak bola,” tuturnya.

“Materi pemain Arema mulai kiper sampai striker berkualitas,” tuturnya.

Terancam Degradasi

Saat ini, Arema FC berada di zona degradasi. Mereka terdampar di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1. Klub berlogo singa mengepal ini mengoleksi 15 poin dari 15 pertandingan mereka.

Sementara, Persela Lamongan, tanpa banyak diduga, menyeruak di papan atas klasemen. Sementara, mereka berada di peringkat tiga klasemen, dengan raihan 20 poin dari 13 pertandingan.

Lebih lanjut, kendati saat ini terpuruk di papan bawah, Arema -sambung Aji- tak akan sampai terjerumus pada jurang degradasi. Hal ini, tak lepas dari materi pemain Arema yang kian matang dalam tiap pertandingan.

“Apalagi, nanti pada putaran kedua manajemen akan bertindak cepat untuk merekrut tambahan pemain,” ia menandaskan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?