Akankah Fabinho Bisa Ikut Main di Laga Liverpool vs Burnley?

robin -

Fabinho

IDNGoal.news – Manajer Liverpool Jurgen Klopp tak bersedia memberikan petunjuk apakah Fabinho bakal main lawan Burnley atau tidak, namun ia menegaskan semua orang di klub merasa ikut berduka atas kehilangan yang dirasakan gelandangnya tersebut.

Fabinho sekarang memang sedang berduka. Pasalnya ayahnya yakni Joao Roberto baru saja meninggal dunia.

Kabar duka itu muncul pada hari Jumat (20/08/2021). Liverpool pun sudah memberikan pesan penyemangat pada Fabinho.

Kata Klopp Soal Fabinho

Dalam sesi konferensi pers jelang laga lawan Burnley, Jurgen Klopp ditanya terkait kondisi Fabinho. Namun Klopp enggan berbicara banyak soal meninggalnya ayah gelandang asal Brasil tersebut.

Klopp juga tak memberikan petunjuk apakah Fabinho akan bisa main di laga lawan Burnley atau tidak.

“Saya ingin mengatakan ini adalah situasi pribadi. Fab ada di sini dan melakukan apa yang bisa ia lakukan dan hanya itu,” ujar Klopp pada situs resmi Liverpool.

“Kami semua merasa ikut sedih untuknya, kami semua merasa hal yang sama dan kami memberinya dan keluarganya [ucapan] belasungkawa kami. Kami mencoba memberinya semua kehangatan, semua cinta yang kami miliki saat ini dan hanya itu, sisanya bersifat pribadi,” tegas Klopp.

Ucapan Duka dari Rebeca Tavares

Istri dari Fabinho, Rebeca Tavares, mengkonfirmasikan kabar terkait meninggalnya ayah mertuanya. Ia pun mengungkapkan rasa dukanya via akun media sosialnya.

“Pagi kalian semua. Bagi yang bertanya di Instagram…. Ayah Fabinho telah meninggal. Ia akan dirindukan.”

“Ayah mertua, Anda akan selalu diingat dengan senyum dan semangat itu. Saya bersyukur kepada Tuhan atas hak istimewa untuk mengenal Anda. Cucu Anda akan tahu kakek yang luar biasa yang mereka miliki. Saya mencintaimu ayah mertua! Saya akan Jaga anakmu baik-baik #RIP.”

Fabinho memang masih berada di Merseyside. Namun ada kemungkinan ia tak akan diminta ikut bermain lawan Burnley. Meski demikian masih ada pemain lain yang bisa mengisi posisinya, di antaranya James Milner atau Naby Keita.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?