Akhiri Spekulasi, Eric Bailly Resmi Teken Kontrak Baru di Manchester United

robin -

Eric Bailly

IDNGoal.news – Spekulasi terkait masa depan Eric Bailly resmi berakhir. Bek asal Pantai Gading itu telah meneken kontrak baru di Manchester United.

Bailly pertama kali bergabung dengan Manchester United di tahun 2016. Ia merupakan rekrutan pertama Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United.

Kontrak Bailly di Old Trafford akan berakhir di musim panas tahun depan. Belakangan beredar kabar bahwa ia enggan untuk memperpanjang kontraknya di MU karena minimnnya jam bermain yang ia dapatkan.

Namun semua spekulasi itu resmi berakhir setelah Manchester United mengumumkan perpanjangan kontrak sang bek. “Bailly telah menandatangani kontrak baru dengan United. Pemain Timnas Pantai Gading itu mengaku tidak ragu untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun,” bunyi pernyataan resmi United.

Merasa Gembira

Bailly mengaku sangat girang bisa memperpanjang kontraknya di MU. Sang bek berharap ia bisa lebih fit agar bisa berkontribusi lebih besar bagi Setan Merah.

“Saya sangat gembira dan saya tidak perlu berpikir untuk memperpanjang kontrak ini karena saya mencintai klub ini dan saya senang bisa mmebela Manchester United,”

“Saya senang dengan perpanjangan kontrak ini, begitu pula dengan keluarga saya. Sekarang saya sudah bebas dari cedera, dan saya sudah fit, dan kontrak ini akan menjadi tantangan baru bagi saya dan saya siap akan itu,”

Dapat Kepercayaan Penuh

Bailly menampik kabar bahwa ia tidak bahagia di Manchester United belakangan ini.

Ia mengaku senang bermain dengan MU, terutama karena mendapatkan kepercayan penuh dari sang pelatih dan rekan-rekan setimnya.

“Saya memperpanjang kontrak di sini karena grup ini memiliki kepercayaan pada diri saya. Pelatih, para staff, dan para pemain percaya kepada saya dan itulah mengapa saya memutuskan bertahan di klub ini,” ia menambahkan.

Laga Berikutnya

Eric Bailly kemungkinan besar akan kembali beraksi di tengah pekan nanti.

Ia mungkin dilibatkan saat laga melawan AS Roma setelah ia absen beberapa pekan terakhir karena positif COVID-19.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?