Akhirnya! Cristiano Ronaldo Mendarat di Turin dan Siap Jalani Pramusim Bareng Juventus

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo sepertinya mulai menemui kejelasan. Bintang 36 tahun itu kemungkinan besar akan bertahan di Juventus untuk musim 2021/22.

Ronaldo sejatinya masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun depan. Namun, jika tak pindah pada musim panas ini dan tak ada kontrak baru, maka Juventus akan kehilangan sang bintang secara cuma-cuma.

Ronaldo sempat dirumorkan ingin hengkang menyusul kegagalan timnya menjuarai Serie A dan Liga Champions. Di sisi lain, sejumlah klub termasuk PSG kabarnya siap menggaet CR7.

Cristiano Ronaldo Tiba di Turin

Melansir Goal Italia, Ronaldo akhirnya memastikan bakal ikut ambil bagian dalam persiapan pramusim Juventus yang kini kembali diasuh Massimiliano Allegri.

Minggu (25/7/2021), pesawat pribadi yang ditumpangi Cristiano Ronaldo telah mendarat di Bandara Caselle, Turin pada pukul 14.10 siang waktu setempat.

Ronaldo pun diklaim akan langsung mengikuti sesi latihan pramusim bersama skuad Juventus mulai Senin (26/7/2021) hari ini.

Penegasan Pavel Nedved

Sebelumnya, petinggi Juventus Pavel Nedved sudah menegaskan bahwa Ronaldo serta Paulo Dybala akan menjadi bagian dari skuad Juventus untuk musim 2021/22.

“Ronaldo akan kembali berlatih pada hari Senin dan dia bakalan bertahan bersama kami,” tegas Nedved.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?