Akhirnya, Jordan Henderson Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

robin -

Jordan Henderson

IDNGoal.news – Sebuah kabar baik datang bagi Liverpool jelang penutupan bursa transfer. Kapten mereka, Jordan Henderson telah resmi meneken kontrak baru di Anfield.

Henderson bisa dikatakan sudah menjadi sosok yang tidak tergantikan di Liverpool. Ia sudah menjadi sosok pemimpin yang berpengaruh di skuat Liverpool.

Namun beberapa bulan terakhir para fans Liverpool resah dengan kondisi kontrak Henderson. Ini dikarenakan sang gelandang bisa cabut dari Anfield sebagai free agent di musim depan.

Namun hari ini, Liverpool resmi mengumumkan Henderson bertahan. Sang gelandang resmi meneken kontrak berdurasi empat tahun di Anfield.

Merasa Bangga

Henderson mengaku sangat bangga bisa melanjutkan karirnya di Liverpool. Ia menilai Liverpool adalah klub top dan ia ingin melanjutkan kisahnya di sana.

“Saya benar-benar sangat bangga dan merasa terhormat bisa melanjutkan perjalanan saya di klub ini,”

“Sangat senang rasanya bisa mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru ini. Jadi saya bisa fokus menatap masa depan bersama klub ini,”

Merasa Nyaman

Henderson mengaku senang memilih Liverpool sebagai destinasi karirnya. Ia menilai The Reds adalah klub yang bagus baginya untuk bertumbuh.

“Saya menyukai waktu saya di klub ini. Bahkan di saat-saat sulit, saya masih merasa nyaman bermain di klub ini,”

“Sejak awal saya ingin bertahan selama mungkin di klub ini. Jadi perjalanan saya bersama klub ini benar-benar luar biasa, dan saya harap klub dan fans juga merasakan apa yang saya rasakan,” ujarnya.

Start Apik

Liverpool dan Henderson menjalani start yang apik di musim 2021/22.

The Reds meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga perdana mereka di EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?