Akhirnya Ketemu! Son Heung-min Tukar Jersey dengan Neymar

admin - Piala Dunia

Neymar beraksi di tengah kepungan lawan, Korea Selatan vs Brasil, laga uji coba internasional

IDNGoal.news – Son Heung-min akhirnya bertemu dengan Neymar. Setelah sekian lama, kedua pemain ini bisa bertukar kostum di laga Korea Selatan vs Brasil, Kamis (2/6/2022) kemarin.

Kedua negara ini bertemu dalam ajang uji coba internasional. Brasil masih terlalu perkasa bagi tuan rumah. Thiago Silva dkk. menang telak dengan skor 5-1.

Jakarta E-Prix Official
Neymar sendiri mencetak dua gol dari titik putih dalam pertandingan tersebut. Bintang PSG ini turun sebagai starter, meski kemudian ditarik di pertengahan babak kedua.

Biar begitu, pertandingan ini terasa spesial bagi Neymar dan Son Heung-min pribadi. Apa maksudnya?

Akhirnya ketemu

Son dikenal sebagai salah satu pemain Asia terbaik di Premier League dalam beberapa musim terakhir. Performa dan kontribusinya bersama Tottenham tidak bisa dipandang remeh.

Biar begitu, sepertinya Son tidak menyadari bahwa dia adalah salah satu pemain paling populer di dunia. Terlebih, Liga Inggris ditonton jutaan orang di seluruh dunia.

Menurut ESPN FC, Son sempat bertanya pada Emerson Royal, pemain Chelsea, mengenai sosok Neymar. Diduga Son mengagumi permainan Neymar dan bertanya apakah Neymar juga mengenalnya.

Nah Son akhirnya mendapatkan jawaban pasti di ajang uji coba kemarin. Neymar jelas mengenalnya, kedua pemain ini bertukar kostum di akhir laga.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?