Aksi Vinicius di El Clasico: Diving, Dipeluk Pique, Diejek Eric Garcia, Dikantongi Araujo!

admin - Liga Spanyol

Gerard Pique dan Vinicius Junior cekcok di laga Real Madrid vs Barcelona, La Liga 2021/22

IDNGoal.news –  Junior menjalani laga yang sangat sulit saat Real Madrid berjumpa Barcelona di pekan ke-29 La Liga musim 2021/2022. Pemain Real Madrid itu gagal mencetak gol dan justru menjadi bulan-bulanan pemain Barcelona.

Real Madrid dipermalukan Barcelona pada laga di Stadion Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, pasukan Carlo Ancelotti kalah telak dengan skor 4-0 dari sang rival.

Empat gol Barcelona kali ini terbagi dalam dua babak. Pierre-Emerick Aubameyang dengan brace (29′, 51′), ditambah gol Ronald Araujo (38′) dan Ferran Torres (47′).

Hasil ini tidak mengubah posisi Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Tapi, kalah 4-0 di kandang dari Barcelona menjadi catatan buruk. Lalu, apa yang dilakukan Vinicius pada duel El Clasico?

Sempat Mengancam, Lalu Diving

Vinicius harus bekerja sangat keras pada duel ini. Vinicius tidak ditemani sosok yang bisa melayani dan mengayominya, Karim Benzema. Sang bomber hanya duduk di tribune karena masih cedera.

Di awal laga, Vinicius tampil cukup bagus. Dia beberapa kali menebar ancaman ke gawang Ter Stegen. Tapi, Vinicius tidak cukup tajam untuk mampu menyelesaikan peluang yang dia dapatkan menjadi gol.

Pada menit ke-37, Vinicius lepas dari kawalan Jordi Alba. Dia berhadapan dengan Ter Stegen. Pemain asal Brasil itu kemudian terjatuh. Dari tayangan ulang, tidak ada kontak dari Ter Stegen yang bisa membuat Vinicius terjatuh.

Dipeluk Gerard Pique

Aksi Vinicius diving Vinicius menjadi awal keributan yang terjadi pada menit ke-36. Vinicius tampak kecewa dengan situasi. Sementara, tiga pemain Barcelona segera menghampirinya untuk protes.

Ter Stegen, Eric Garcia, dan Ronald Araujo tampaknya tidak senang dengan aksi diving Vinicius. Mereka sempat terlibat aksi saling provokasi. Lalu, datang Gerard Pique untuk menenangkan situasi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?