Alerta MU dan Chelsea! Declan Rice Tolak Perpanjangan Kontrak (Lagi) di West Ham

robin -

Declan Rice

IDNGoal.news – Sebuah kabar baik datang bagi Chelsea dan Manchester United. Gelandang incaran mereka, Declan Rice dilaporkan menolak untuk perpanjangan kontrak yang diberikan West Ham.

Rice merupakan salah satu pemain yang bersinar di skuat West Ham. Ia menunjukkan performa yang sangat apik di lini tengah The Hammers.

Manchester United dan Chelsea dilaporkan sangat meminati jasa Rice. Mereka akan mencoba untuk membajak sang gelandang di musim panas ini.

The Telegraph mengklaim bahwa Chelsea dan MU mendapatkan angin segar dalam perburuan Declan Rice. Karena sang gelandang dilaporkan menolak tawaran kontrak dari West Ham.

Tolak Tawaran Kontrak

West Ham mengetahui bahwa sang pemuda jadi incaran MU dan Chelsea. Alhasil mereka mencoba memagarinya dengan kontrak baru.

Namun tawaran itu ditolak oleh sang pemain. Ia dikabarkan tidak tertarik dengan tawaran yang diberikan manajemen The Hammers.

Ini menjadi kali ketiga bagi Rice menolak tawaran kontrak baru dari West Ham dalam beberapa bulan terakhir.

Tetap Sulit

Laporan itu juga mengklaim bahwa posisi MU dan Chelsea untuk mendapatkan jasa Rice tetap sulit.

West Ham bakal ngeyel untuk mempertahankan sang pemain di musim panas ini. Jadi mereka tetap membandrol sang pemain di angka 100 juta pounds.

Baik MU maupun Chelsea dilaporkan tidak sanggup membayar mahar ini sehingga mereka dilaporkan tidak bisa menawarnya di musim panas ini.

Liburan

Rice sendiri saat ini masih berlibur pasca Euro 2020.

Sang gelandang baru akan kembali ke West Ham pada awal Agustus nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?