Alexandre Lacazette Tertarik Pindah ke Barcelona

robin - Liga Spanyol

Alexandre Lacazette

IDNGoal.news – Sebuah kabar buruk datang bagi Arsenal. Penyerang mereka, Alexandre Lacazette disebut tertarik untuk memperkuat Barcelona di musim depan.

Sejak awal musim kemarin Barcelona memang tengah berburu striker baru. Mereka tengah menyiapkan pengganti Luis Suarez di lini serang mereka musim depan.

Setelah beberapa kali gagal diberitakan merekrut target mereka, Barcelona disebut mulai mengarahkan radar mereka ke Inggris. Mereka disebut tertarik untuk memboyong Alexandre Lacazette yang tampil apik di lini serang Arsenal.

Menurut berita yang diturunkan Telefoot, rencana Barcelona itu kemungkinan berpotensi sukses terlaksana. Sang pemain disebut memberikan indikasi tertarik untuk pindah ke Catalunya.,

Tertarik Pindah

Menurut laporan tersebut, Telefoot mencoba untuk mengonfirmasi rumor tersebut kepada Lacazette. Mereka ingin tahu apakah Lacazette benar-benar tertarik pindah ke Barcelona.

Pada kesempatan itu Lacazette dikabarkan tidak berbicara banyak terkait rumor itu. Ia hanya mengatakan bahwa ia sangat tersanjung dikaitkan dengan klub sebesar Barcelona.

Namun sang pemain menolak ketika diminta memberikan jawaban yang pasti apakah ia ingin pindah ke Barcelona atau tidak, sehingga asumsi Lacazette ingin pindah ke Catalunya kian menguat.

Bayar Mahal

Laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Lacazette ke Camp Nou musim depan.

Lacazette masih menyisakan kontrak berdurasi tiga tahun di Arsenal. Dia dikabarkan memiliki nilai jual sekitar 70 juta pounds di musim panas nanti.

Barcelona disebut tidak gentar dengan tuntutan Arsenal tersebut, sehingga mereka diyakini akan segera meluncurkan tawaran perdana mereka untuk sang striker.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?