Alisson Becker Tak Sabar Berlaga di Piala Dunia 2022

admin - Piala Dunia

Kiper Liverpool Alisson Becker.

IDNGoal.news – Alisson Becker akan membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Pemain Liverpool tersebut sudah tak sabar untuk segera berlaga di Qatar.

Alisson menjadi satu dari tiga kiper yang dibawa Brasil ke Piala Dunia 2022. Dia dipanggil bersama Ederson (Manchester City) dan Weverton (Palmeiras).

Brasil tergabung ke dalam Grup G Piala Dunia 2022. Tim Samba akan bersaing dengan Serbia, Swiss, dan Kamerun untuk memperebutkan tiket ke 16 besar.

Brasil akan memulai perjuangannya di Piala Dunia 2022 dengan melawan Serbia. Laga berlangsung di Lusail Stadium pada Jumat (25/11/2022) dini hari pukul 02:00 WIB.

Semua pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, termasuk laga Timnas Brasil, akan disiarkan di EMTEK Group yang meliputi SCTV, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola, dan Vidio.

Tidak Sabar

Alisson bermain di Piala Dunia untuk pertama kalinya pada 2018 dan dia sudah tidak sabar untuk mengulangi pengalaman tahun ini.

“Saya sangat menantikannya, ini akan menjadi Piala Dunia kedua saya,” kata Alisson kepada Liverpoolfc.com.

“Ini sesuatu yang luar biasa, tidak ada yang sebanding dengan berada di sana di panggung bermain untuk tim nasional Anda, menyanyikan lagu kebangsaan. Itu tak terlukiskan.”

Mimpi Jadi Nyata

Piala Dunia menjadi selalu menjadi ajang yang ingin dituju pesepakbola profesional. Alisson sudah berhasil mewujudkannya.

“Rasanya luar biasa memiliki keluarga di sekitar saya, bersama, mendukung saya. Ini adalah mimpi, mimpi anak-anak yang menjadi kenyataan,” sambungnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?