Allegri Bawa Juventus Jauh-jauh ke Paris cuma buat Latihan Backpass

admin - Liga Champion

Nuno Mendes vs Juan Cuadrado, PSG vs Juventus, Liga Champions 2022/2023

IDNGoal.news – Juventus terbang ke Paris untuk menghadapi PSG pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2022/2023, Rabu 7 September 2022. Tim besutan Massimiliano Allegri takluk 1-2 dari tuan rumah.

PSG unggul dua gol terlebih dahulu melalui Kylian Mbappe di menit 5 dan 22. Juventus kemudian menipiskan selisih skor lewat gol Weston McKennie pada menit 55.

PSG mencatatkan enam tembakan tepat sasaran, tetapi ‘cuma’ mencetak dua gol. Empat peluang mereka dipatahkan oleh kiper Juventus, Mattia Perin. Di lain pihak, Juventus hanya melepaskan empat tembakan tepat sasaran, dan mencetak satu gol.

Banyak orang yang menilai kalau Juventus sudah cukup beruntung cuma kalah 1-2. Sementara itu, Juventini, fans Juventus rata-rata kembali merasa kecewa dengan permainan timnya yang mereka anggap terlalu banyak melakukan backpass.

Tim racikan Allegri ini seolah tak tahu cara menyerang, terutama dengan absennya pemain-pemain seperti Paul Pogba, Angel Di Maria, hingga Federico Chiesa.

Ada satu momen yang menjadi sorotan, yakni ketika Juan Cuadrado sudah membawa bola ke sisi ujung kotak penalti PSG. Bukannya mengirim crossing, winger Juventus itu malah mengirim operan balik jauh ke belakang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?