Alternatif Harry Kane, Ini 4 Striker yang Bisa Dibidik Man City

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Manchester City dipastikan tidak akan mendapatkan Harry Kane di bursa transfer musim panas ini. Pintu transfer tertutup, Kane dipastikan bertahan di Tottenham.

Saga transfer Kane ini memang jadi salah satu berita utama di bursa transfer kali ini. Man City sudah berusaha, menyodorkan tawaran besar senilai 130 juta pounds, tapi Spurs bergeming.

Menurut Fabrizio Romano, Kane masih tertarik pindah ke Man City meski tidak musim panas ini, mungkin musim depan. Masalahnya, Man City tidak bisa menunggu terlalu lama.

Juara Premier League ini membutuhkan striker baru untuk mempertahankan trofi mereka. Untuk itu, Man City diyakini akan membidik striker lain di sisa bursa transfer ini.

1. Cristiano Ronaldo

Namanya ramai disebut dalam 24 jam terakhir, Cristiano Ronaldo disebut ingin meninggalkan Juventus. Diduga Ronaldo tidak lagi masuk proyek Massimiliano Allegri.

Juve sedang mencoba menjual Ronaldo, tapi tidak banyak klub yang mampu dan berminat. Man City jadi salah satu kandidat, tapi transfer ini sulit mengingat riwayatnya dengan MU.

2. Pierre-Emerick Aubameyang

Nama yang mengejutkan, tapi kabarnya Aubameyang ingin meninggalkan Arsenal. Sejak musim lalu kondisi Aubameyang tidak benar-benar prima di Arsenal.

Aubameyang baru saja jadi pahlawan Arsenal dalam duel kontra West Brom (6-0). Namun, jika Man City benar tertarik merekrutnya, rasanya sulit melihat Aubameyang menolak.

3. Lautaro Martinez

Lautaro Martinez sempat dihubung-hubungkan dengan Arsenal beberapa pekan lalu. Artinya, kemungkinan ada peluang Lautaro meninggalkan Inter Milan.

Striker muda ini sesuai dengan kriteria Man City. Lautaro masih muda dan sudah terbukti bisa mencetak banyak gol.

4. Erling Haaland

Haaland akan jadi aset paling panas di bursa transfer musim depan. Sebelum itu terjadi, Man City bisa mendahului musim panas ini.

Memang transfer ini sulit karena Borussia Dortmund tegas menolak. Namun, jika Man City bisa menawarkan 130 juta pounds untuk Harry Kane, seharusnya harga mahal Haaland bukan kendala.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?