Ancelotti Berharap Cedera Benzema Tidak Parah

admin - Liga Spanyol

Selebrasi penyerang Real Madrid, Karim Benzema, setelah menjebol gawang Real Mallorca dalam laga lanjutan La Liga

IDNGoal.news – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengalami cedera kala timnya menghadapi Real Mallorca. Pelatih Carlo Ancelotti berharap cedera yang dialami Benzema itu tidak parah.

Los Blancos berhasil mendapatkan poin penuh saat berkunjung ke markas Mallorca pada laga pekan ke-28 La Liga. Mereka menang 3-0 di Visit Mallorca Estadi, Selasa (15/3/2022) dini hari WIB.

Benzema berhasil mencetak brace dalam pertandingan melawan Mallorca. Sementara satu gol Real Madrid sisanya dicetak oleh Vinicius Junior.

Sayangnya, Madrid kemudian harus kehilangan Benzema. Pemain asal Prancis tersebut mendapat cedera dan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-86.

Bukan hanya Benzema, Rodrygo juga mengalami cedera. Dia digantikan oleh Marcos Asensio pada menit ke-71.

Cedera Pemain

Ancelotti belum bisa memastikan seberapa parah kondisi Benzema. Namun, dia berharap cedera yang dialami Benzema tidak parah.

“Kami harus memeriksa cedera dalam waktu beberapa hari. Sepertinya mereka tidak serius, tapi kami harus memeriksa mereka,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Sepertinya Rodrygo hanya mendapat benturan yang membuatnya sangat kesakitan, dan Ferland mengalami kelelahan otot dan Karim merasa tidak nyaman setelah dia melompat untuk merebut bola.”

Laga El Clasico

Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada akhir pekan ini. Namun Ancelotti masih belum yakin apakah Benzema bisa bermain di El Clasico atau tidak.

“Kami harus menunggu dan melihat pada hari Rabu apakah mereka akan fit atau tidak untuk pertandingan hari Minggu,” tambahnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?