Ancelotti Kembali, Bagaimana Reaksi Pemain Senior Madrid?

robin -

Carlo Ancelotti

IDNGoal.news – Kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih bukan hal baru bagi sebagian pemain senior Real Madrid. Ada banyak pemain yang sudah pernah bekerja di bawah Ancelotti.

Beberapa hari lalu, Los Blancos memutuskan memulangkan Ancelotti sebagai pengganti Zinedine Zidane yang memilih mundur. Keputusan ini cukup besar, mengingat ada banyak kandidat pelatih lain yang diabaikan Madrid.

Paling tidak, kedatangan Ancelotti memberikan ketenangan baru bagi sejumlah pemain senior Madrid. Mereka yang sempat tersingkir di bawah Zidane akan mendapatkan kesempatan baru.

Ancelotti harus mengambil sejumlah keputusan penting soal nasib beberapa pemain senior Madrid. 

Keraguan di lini belakang

Lini belakang Los Blancos menyiapkan banyak PR untuk Aneclotti. Situasinya sulit, ada beberapa keputusan penting yang akan segera diambil.

Ada kasus cedera kambuhan Dani Carvajal. Dia masih jadi bek kanan utama, tapi tidak ada gunanya jika Carvajal terus cedera.

Lalu ada keraguan soal masa depan Sergio Ramos dan Raphael Varane. Salah satu atau kedua bek tengah ini bisa jadi meninggalkan Madrid.

Kejelasan di lini tengah

Situasi di lini tengah sedikit lebih baik bagi Ancelotti. Casemiro masih jadi pemain inti, bahkan masih belum tersentuh oleh pemain lainnya.

Luka Modric dan Toni Kroos juga masih jadi pemain penting meski masa keemasan mereka sudah lewat.

Ancelotti akan menyambut kembalinya Martin Odegaard dan Dani Ceballos. Selain itu, kembalinya Ancelotti mungkin memberi kesempatan baru bagi Isco.

Lini serang baru

Ancelotti akan mendapati lini serang baru ketika mulai bekerja melatih tim nanti. Hanya Benzema yang masih dia kenal dari masa kepelatihan pertama lalu.

Selain Benzema, semuanya nama baru bagi Ancelotti. Ada Eden Hazard, Marco Asensio, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes.

Ancelotti juga masih harus membuat keputusan soal masa depan Gareth Bale yang baru kembali dari masa peminjaman di Tottenham.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?