Andai Carlo Ancelotti Dipecat, 5 Pemain Real Madrid Ini Mungkin Ikut Hengkang!

admin - Liga Spanyol

Ekspresi Carlo Ancelotti ketika menjadi pelatih Real Madrid pada musim 2022/2023

IDNGoal.news – Musim baru berjalan separuh, tapi isu pemecatan pelatih mulai menguat. Terkini, kabarnya Carlo Ancelotti mungkin dipecat Real Madrid andai musim ini berakhir buruk.

Nasib Ancelotti sebagai manajer Real Madrid dikabarkan semakin tidak pasti menyusul kekalahan di Supercopa de Espana dari Barcelona.

Kabar terbaru, presiden Real Madrid, Florentino Perez bisa memecat sang pelatih karena terancam tanpa trofi, mirip dengan musim 2014/2015.

Menurut laporan El Nacional via Sportkeeda, ada lima pemain Real Madrid berpotensi pergi jika Carlo Ancelotti dipecat.

Karim Benzema, Toni Kroos, dan Vinicius Junior adalah tiga pemain yang bisa mengikuti pria Italia itu dan keluar dari klub. Sementara Lucas Vazquez dan Daniel Carvajal bisa masuk dalam daftar transfer.

3 Pemain Gerbong Ancelotti

Benzema, yang kontraknya habis pada 2023, bisa menerima tawaran dari klub lain jika Ancelotti dipecat sebelum waktunya.

Maestro Real Madrid Kroos juga berada di perahu yang sama. Pemain asal Jerman itu dilaporkan menganggap Ancelotti sebagai sosok ayah dan dapat mempertimbangkan untuk pensiun dini jika terjadi pergantian pelatih.

Kroos, yang belum menyetujui perpanjangan kontrak, akan berstatus free agent pada Juni 2023.

Vinicius Junior juga berada di persimpangan dalam hal perpanjangan kontraknya yang akan habis pada Juni 2024. Pemain Brasil itu sangat menghargai pelatih dan tidak akan senang atas pemecatannya. Ia diyakini tak akan segan-segan meninggalkan Real Madrid jika Ancelotti dipecat.

Situasi Vazquez dan Carvajal

Sementara, Vazquez telah bermain secara sporadis di bawah Ancelotti tetapi memegang tempat penting dalam tim.

Jika Ancelotti disingkirkan, dia bisa dianggap surplus dan siap dijual. Carvajal, di sisi lain, telah mencapai status tak tersentuh di bawah Ancelotti, namun karena penampilannya yang mengecewakan, dia juga bisa dimasukkan dalam daftar transfer.

Ancelotti di Ujung Tanduk

Kontrak Ancelotti di Real Madrid berakhir pada Juni 2024, tetapi diklaim bahwa dia mungkin tidak menolak untuk menunda pensiunnya selama 12 bulan.

Real Madrid juga mulai memikirkan penggantinya, dengan Raul Gonzalez muncul sebagai favorit untuk mengisi posisi itu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?