Andai Jadi Man United, Besok Langsung Bayar 100 Juta Pounds untuk Harry Kane!

admin - BolaTainment

IDNGoal.news – Manchester United kembali didorong untuk mempertimbangkan peluang transfer Harry Kane dari Tottenham. Kali ini suara positif disampaikan oleh Paul Merson, analis Premier League.

Gosip transfer Kane memang bukan lagi cerita baru. Striker Inggris itu dianggap layak mendapatkan kesempatan bermain di klub top demi membuka peluang meraih trofi.

Betapa tidak, Kane sudah bertahun-tahun membuktikan loyalitas dan kualitasnya di Tottenham. Dia adalah pencetak gol utama Spurs selama bertahun-tahun.

Sayangnya, hingga kini karier Kane belum juga berhiaskan trofi. Tottenham tidak pernah juara, Kane belum pernah merasakan sensasi angkat trofi.

Kane butuh trofi
Kane sempat digosipkan bakal menuntaskan transfer ke Manchester City tahun lalu, tapi pada akhirnya transfer itu gagal dan Man City memilih mendatangkan Erling Haaland.

Sekarang, ada dua klub top Inggris yang diyakini masih membutuhkan pemain seperti Kane, yaitu Chelsea dan Manchester United.

Situasi Kane ini juga diamati oleh analis Premier League, Paul Merson. Menurutnya, peluang juara Kane di Tottenham sangatlah kecil.

“Apakah Harry Kane akan mengejar rekor individu atau berusaha meraih trofi? Sebab saya rasa dia tidak bisa meraih apa pun di Tottenham,” ujar Merson di Sky Sports.

Andai jadi MU
Lebih lanjut, Merson yakin bahwa striker selevel Kane tidak akan sulit mencari klub baru. Bahkan menurutnya Kane akan sangat cocok bermain di tim Manchester United yang sekarang.

“Dia adalah striker murni terbaik di dunia. Andai saya ada di posisi Man United, saya akan langsung membayar 100 juta pounds untuk mendatangkan Kane besok,” lanjut Merson.

“MU baru saja mengeluarkan 80 juta pounds untuk Antony dan dia jelas tidak akan mencetak gol sebanyak Kane dalam 10 tahun ke depan.”

MU juga butuh Kane
Merson juga meyakini bahwa Kane akan lebih tertarik bergabung dengan MU daripada Chelsea. Sebab, pindah ke Chelsea akan menodai riwayatnya di Tottenham.

“Jika MU ingin mendekati trofi, mereka membutuhkan Kane. Melihat permainan MU lawan Arsenal kemarin, jelas mereka masih ketinggalan,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?