Andre Silva: Saya Masih Pemain AC Milan

reza - Liga Italia

Andre Silva

IDNGoal.news – Andre Silva menunjukkan penampilan yang ciamik selama menjalani masa peminjaman di Sevilla pada awal musim 2018/19 ini. Namun, Andre Silva mengaku masih buta soal masa depannya pada musim yang akan datang.

Satu hal yang ada di benak Andre Silva saat ini adalah dirinya masih pemain AC Milan.

AC Milan membeli Andre Silva pada musim panas 2017/18 yang lalu. Milan membayar 38 juta euro agar bisa membawanya ke San Siro dari klub Porto. Hanya saja, pada musim perdananya di Serie A, Andre Silva gagal bersinar.

Hanya mencetak dua gol di Serie A pada musim perdana, Milan lantas meminjamkan Andre Silva ke Sevilla pada musim ini. Bersama klub asal Andalusia, dia mampu tampil gemilang. Rumor masa depannya pun jadi perbincangan.

Andre Silva

Andre Silva mampu mencetak tujuh gol dari delapan laga di La Liga. Ketajaman ini membuat Sevilla tertarik untuk membuat status penyerang 22 tahun menjadi pembelian permanen. Namun, Andre Silva masih belum bisa mengkonfirmasi.

“Saya senang bermain bersama Sevilla, tapi saya tetaplah pemain AC Milan. Bahkan, saat ini saya tidak tahu seperti apa masa depan saya. Kita harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” ucap Andre Silva pada Sport Mediaset.

Sevilla sendiri punya kans untuk mendapat servis Andre Silva secara permanen. Sebab, tim yang kini dilatih oleh Pablo Machin tersebut punya klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman. Sevilla bisa membeli Andre Silva seharga 30 juta euro.

Bukan hanya bersama Sevilla, ketajaman Andre Silva juga menular di level timnas bersama Portugal. Dalam dua laga terakhir, Andre Silva selalu mencetak gol yakni ke gawang Italia dan Polandia. Andre Silva pun senang dengan kondisi tersebut.

“Saya senang dengan gol yang telah saya cetak dan itu adalah momen yang spesial bagi saya. Tapi, bagi saya adalah yang penting kami mendapatkan tiga poin,” tutup Andre Silva.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?