Andrea Pirlo Pastikan Cristiano Ronaldo Absen Lawan Atalanta, Kenapa?

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Juventus tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo pada duel lawan Atalanta. Hal tersebut telah mendapat konfirmasi dari pelatih Si Nyonya Tua, Andrea Pirlo.

Juventus bakal menjadi laga tandang di pekan ke-31 Serie A melawan Atalanta. Laga ini akan digelar di Stadion Gewiss pada Minggu (18/4/2021) malam WIB.

Bagi kedua tim, duel ini punya arti yang penting. Juventus kini berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 62 poin. Atalanta ada di bawah Juventus dengan selisih satu poin saja.

Mengapa Ronaldo Absen?

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang sangat vital bagi Juventus musim 2020/2021. Pemain 36 tahun selalu menjadi andalan di lini depan. Ronaldo pun tampil sangat baik dengan 25 gol yang sudah dicetaknya.

Menurut Pirlo, Ronaldo bakal absen lawan Atalanta karena mengalami cedera. “Cristiano Ronaldo memiliki masalah dengan fleksor pahanya, dia tidak akan berada di sana melawan Atalanta,” ucap Pirlo.

“Kami akan mencoba memulihkan Ronaldo untuk hari Rabu [melawan Parma],” sambungnya.

Menurut Pirlo, Ronaldo cedera lantaran terlalu sering bermain. Seperti diketahui, Ronaldo juga terus bermain untuk timnas Portugal. “Kami memilih untuk tidak mengambil resiko,” katanya.

Siapa Gantikan Ronaldo?

Andrea Pirlo telah memutuskan bahwa Ronaldo akan absen lawan Atalanta. Juventus kehilangan pencetak gol terbaiknya musim ini. Namun, Pirlo mengaku sudah menyiapkan satu nama sebagai gantinya.

“Paulo Dybala akan bermain sejak menit awal besok,” kata Pirlo.

Dybala belakangan tampil apik dan mulai mendapatkan kebugaran fisik sesuai level terbaiknya. Dia mencetak gol saat Juventus berjumpa Torino. Dybala mungkin akan diduetkan dengan Alvaro Morata.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?